Hamil Anak Pertama, Ini Potret 6 Artis Baby Bump Bareng Suami

"Pasangan artis yang penuh kebahagiaan"

Showbiz | 16 April 2022, 14:58
Hamil Anak Pertama, Ini Potret 6 Artis Baby Bump Bareng Suami

Dalam sebuah hubungan rumah tangga tak lengkap rasanya jika belum adanya sang buah hati. Hal itu juga dialamai oleh pasangan selebriti tanah air. Bahkan ada yang telah menanti bertahun-tahun untuk merasakan menjadi orang tua, dan sebentar lagi itu akan terwujud. Penasaran siapa saja? berikut sederet artis yang kini tengah hamil anak pertama dan sedang diselimuti rasa bahagia.

1. Ria Ricis

Daun.id

Sumber: @riaricis1795

Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Diketahui usia kehamilan Ria Ricis kini sudah hampir memasuki 6 bulan. Ria Ricis maupun Teuku Ryan tak dapat menyembuntikan perasaan bahagianya. Sebentar lagi keduanya akan menjadi orang tua yang bahagia.

2. Faradilla Yoshi

Daun.id

Sumber: @faradillayoshi

Kebahagiaan rumah tangganya dengan Bryan McKenzie kini akan makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Bahkan kini usia kandungannya sudah memasuki 8 bulan. Itu menandakan bahwa sebentar lagi keduanya akan sah menjadi orang tua. Tampak juga perut Faradilla Yoshi makin membesar dan aura keibuannya makin terasa.

3. Dea Ananda

Daun.id

Sumber: @dea_ananda

Dea Ananda dan suami memutuskan melakukan program bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Sebab keduanya telah menunggu selama 12 tahun setelah menikah namun belum dikaruniai anak. Kini tampak perut Dea Ananda makin buncit dan ia pun tak dapat menyembunyikan perasaan bahagia.

4. Stella Cornelia

Daun.id

Sumber: @stellacor

Perasaan bahagia juga tak dapat disembunyikan pasangan Stella Cornelia yang kini tengah hamil anak pertama. Ia telah menunggu sebegitu lama akan kehadiran sang buah hati. Telah lima tahun menikah dan dua kali mengalami keguguran, kali ini ia kembali hamil dan tak sedikit yang mendoakan agar kandungannya diberi kesahatan dan kelancaraan saat persalinan.

5. Winona Willy

Daun.id

Sumber: @nonawilly16

Adik dari Nikita Willy ini juga diketahui tengah hamil anak pertama. Winona Willy akan segera menyusul sang kakak yang baru saja melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat. Tampak Winona Willy sudah tak sabar ingin segera menjadi orang tua.

6. Adiezty Fersa

Daun.id

Sumber: @adieztyfersa

Kebahagiaan juga tengah menyelimuti pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Sebab penantiannya selama 6 tahun kini akan terwujud. Ya, sebentar lagi mereka akan menjadi orang tua. Keduanya kini hanya tinggal menghitung munggu untuk kelahiran anak pertamanya. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya