6 Potret Adiezty Fersa Pamer Baby Bump Makin Besar Bareng Gilang Dirga

"Baby bump Adiezty Fersa kian besar."

Showbiz | 08 May 2022, 11:40
6 Potret Adiezty Fersa Pamer Baby Bump Makin Besar Bareng Gilang Dirga

Kebahagiaan kian merekah dan tak bisa ditutup-tutui dari wajah pasangan muda yang makin tak sabar menunggu kehadiran anak pertama mereka. Pasangan suami istri, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang menikah pada 2016 lalu.

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya kebahagiaan pasangan ini kian dekat menanti kehadiran sang jabang bayi. Yang memiliki panggilan Baby G tersebut.

Setelah adakan acara baby shower. Pasangan ini makin sering hasil matenity shoot, dari babybump Adiezty Fersa yang kian buncit dan besar.

Penasaran? Yuk intip potretnya:

1. Terlepas dari babybump Adiezty Fersa yang kian besar. Warganet menyoroti perubahan pada tubuh Gilang Dirga yang mulai menyusut.
Daun.id

sumber: @adieztyfersa

2. Tampak di foto-foto mereka yang tengah begitu bahagia memamerkan hasil meternityshoot dengan sang istri, tubuh Gilang Dirga lebih gagah.
Daun.id

sumber: @adieztyfersa

3. Baik Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tak ingin melewatkan bulan-bulan terakhir menjaleng kelahiran anak pertamanya.
Daun.id

sumber: @adieztyfersa

4. Adiezty Fersa pun sudah tak memiliki kegiatan dan jadwal yang begitu sibuk seperti sebelum kehamilannya. Terlihat saat mengunggah potret di momen lebaran. Wajahnya terlihat begitu segar, dan bugar.
Daun.id

sumber: @adieztyfersa

5. Meski hampir setiap waktu melihat Gilang Dirga menghiasi layar kaca, namun ia tetap menjadi ayah yang siaga untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.
Daun.id

sumber: @gilangdirga

6. Semoga diberi kelancaran pada proses kelahiran Adiezty Fersa nanti, Gilang Dirga selalu menjadi garda terdepan yang selalu sehat untuk anak dan istrinya.
Daun.id

sumber: @gilangdirga

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya