5 Potret Arafah Rianti Main Flyboard, Seru Abis

"Pecinta alam"

Showbiz | 08 May 2022, 11:10
5 Potret Arafah Rianti Main Flyboard, Seru Abis

Arafah Rianti terkenal sebagai komika wanita dengan lawakan dan celotehannya yang kerap mengundang tawa. Bahkan ia kerap kali mencuri perhatian publik. Namun siapa yang menyangka, jika Arafah juga senang bermain di alam. Ia kerap kali tampak sedang asyik menikmati keindahan di tepi pantai.

Arafah lahir pada 2 September 1997 di Depok, Jawa Barat. Kariernya dimulai saat mengikuti ajang stand up comedy. Sebelumnya ia memang sering menyaksikan ajang tersebut, bahkan Raditya Dika dan Indra Frimawan adalah inspiratornya.

Ia terkenal dengan dengan kepolosannya. Pada kompetisi SUCA 2, ia juga dikenal sebagai salah satu kontestan wanita yang memiliki paras yang rupawan dan anggun. Namun akan selalu diingat dengan materinya yang absurd ketika stand up comedy.

Baru-baru ini tampak ia sedang bersenang-senang di pantai. Tampak kebahagiaan dari raut wajahnya saat menikmati permainan flyboard. Penasaran? yuk intip keseruan Arafah saat bermain olahraga yang harus menjaga keseimbangan ini.

1. Ini potret Arafah saat sedang asyik bermain flyboard, tampak ia sudah lihai menjaga keseimbangannya.

Daun.id

Sumber: @arafahrianti

2. Arafah Rianti terkenal sebagai komika wanita dengan lawakan dan celotehannya yang kerap mengundang tawa karena materinya yang absurd.

Daun.id

Sumber: @arafahrianti

3. Ia juga dikenal sebagai pecinta alam, dirinya kerap kali membagikan berbagai momen yang seru di akun Instargam pribadinya.

Daun.id

Sumber: @arafahrianti

4. Kariernya dimulai saat mengikuti ajang stand up comedy, bahkan Raditya Dika dan Indra Frimawan adalah inspiratornya.

Daun.id

Sumber: @arafahrianti

5. Ia juga dikenal sebagai salah satu kontestan wanita yang memiliki paras yang rupawan dan anggun.

Daun.id

Sumber: @arafahrianti

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya