Selamat, Ini 5 Potret Bahagia Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

"Selamat untuk Jessica Ini dan Vincent Verhaag atas kelahiran anak kedua."

Showbiz | 08 May 2022, 11:20
Selamat, Ini 5 Potret Bahagia Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

Pasangan muda, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah dikaruniai anak kedua pada Sabtu kemarin, 07 Mei 2022. Anak kedua, yang merupakan anak pertama bagi model sekaligus pebisnis Vincent Verhaag. Yang menikahi Jessica pada 2021 lalu.

Melahirkan anak keduanya ini, Jessica tetap memilih jalur normal dan banyak mendapat pujian dari warganer. Lantaran banyak sekali akhir-akhir ini dari kalangan artis yang memilih melahirkan jalur caesar.

Hal itu mendapat dukungan penuh dari sang suami, dan anak pertamanya, El Barack. Bapak dan anak ini banyak mendapat banyak sorotan dari publik lantaran selalu tampil kompak. Juga keduanya sama-sama menjadi orang aling siaga di detik-detik menjelang kelahiran sang jabang bayi.

Seperti apa momennya. Yuk intip potret bahagianya di bawah ini:

1. Sebelum melahirkan, Jessica Iskandar masih terlihat baik-baik saja dalam unggahannya yang memberi ucapan selamat lebaran. Bahkan wajahnya begitu semringah bersama suami dan anaknya yang tak kalah semringah.
Daun.id

sumber: @inijedar

2. Sempat terpapar covid, yang menyebabkan Vincent dan El Barack sama-sama siaga menjelang kelahiran Jessica.
Daun.id

sumber: @inijedar

3. Saat telah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, terlihat Vincent tak bisa lepas, dan tak bisa jauh-jauh dari sang istri.
Daun.id

sumber: @inijedar

4. Setelah proses persalinan selesai, Vincent langsung mengunggah saat istri tercinta menggendong anaknya. Yang masih dirahasiakan wajah dan namanya.
Daun.id

sumber: @v.andrianto

5. Sekali lagi selamat untuk pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Semoga lekas diberi kabar baik selanjutnya.
Daun.id

sumber: @inijedar

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya