7 Potret Maudy Koesnandi Bareng Eddy Meijer saat di Fashion Show, Banjir Pujian

"Maudy Koesnandi dan Eddy Meijer mendapat kesempatan tampil fashion show bersama."

Showbiz | 23 April 2022, 14:28
7 Potret Maudy Koesnandi Bareng Eddy Meijer saat di Fashion Show, Banjir Pujian

Siapa yang tak mengenal Maudy Koesnaedi yang pemeran Zaenab di Si Doel? Benar, wanita yang telah memenangkan kontes Abang None Jakarta tahun 1993 ini memang tak hentinya memesona. Selain parasnya yang begitu menawan, kemampuannya dalam berakting juga sangat terakui.

Yang terbaru ialah saat ia diberi kesempatan untuk memeragakan baju rancangan dari Denny Wirawan. Maudy Koesnaedi yang juga merupakan seorang model, tentu saja kesempatan itu begitu berharga dan membuatnya begitu antusias dan bersemangat.

Fashion yang digelar di Le Meridien di Jakarta, tak hanya menampilkan karya-karya dari Denny Wirawan. Juga ada Ivan Gunawan yang memang tak perlu diragukan lagi karya-karyanya.

Menariknya dalam acara tersebut aada yang begitu mencuri perhatian. Yakni anaknya, Eddy Meijer. Putra semata wayangnya itu menjadi sorotan utama. Yuk intip pesona Ibu dan anaknya ini:

1. Seperti yang diketahui, Maudy Koesnaedi yang dipersunting oleh Frederik Johannes Meijer, berkebangsaan Belanda. Dari pernikahannya dengan Frederik ia dikarunia putra yang begitu tampan.
Daun.id

sumber: @eddy_mm

2. Di usianya yang telah memasuki kehidupan SMA, pesonanya sungguh luar biasa. Bahkan di usianya ini ia diberi kesempatan untuk berlengggak-lenggok di acara perhelatan desainer ternama Indonesia.
Daun.id

sumber: @eddy_mm

3. Banyak yang terpukau dengan pesona Maudy Koesnaedi saat harus kembali merasakan berlengggak-lenggok di atas panggung fashion. Juga tercengan dengan Eddy Meijer yang tak kalah menawan.
Daun.id

sumber: @eddy_mm

4. Tamu undangan yang hadir di sana tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan aura supermodel dari Ibu dan anak ini.
Daun.id

sumber: @eddy_mm

5. Bahkan suaminya begitu hingga berdiri agar dapat mengabadikan momen 2 orang yang berharga baginya, dalam sebuah potret yang tak sengaja tertangkap.
Daun.id

sumber: @eddy_mm

6. Tak ada yang menyangka jika Maudy Koesnaedi dan putra semata wayangnya, Eddy Meijer begitu tampil serasi dan kompak di atas panggung.
Daun.id

sumber: @dennywirawanofficial

7. Dan lebih menyentuh ialah saat sang putra memberi tatapan yang begitu dalam kepada ibunya.
Daun.id

sumber: @maudykoesnaedi

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya