6 Potret Cassandra Lee Saat Pemotretan di Bali, Keindahan Makin Lengkap

"Artis muda penuh talenta"

Showbiz | 26 April 2022, 14:36
6 Potret Cassandra Lee Saat Pemotretan di Bali, Keindahan Makin Lengkap

Cassandra Lee belakangan menjadi sorotan publik. Wanita cantik yang merupakan seorang model dan penyanyi ini mencuri perhatian dengan sejumlah film dan sinetron yang dibintanginya seperti Tiger Boy hingga Reuni Z yang sukses ia bintangi.

Wanita berdarah Inggris ini selalu membuktikan kualitas dirinya sebagai seorang bintang. Sebab di usianya yang masih muda, ia telah sukses membintangi berbagai judul sinetron dan film Tanah Air. Tak hanya pandai berakting, namun Cassandra Lee juga mahir dalam dunia tarik suara. Bahkan ia sempat membuat sebuah grup girlband.

Terbaru Cassandra Lee membintangi sinetron berjudul Nania Lain Dunia dan berperan sebagai Amara. Seperti diketahui, kini ia sedang berada di Bali. Tampak Cassandra Lee kerap menjalani sesi pemotretan. Ia juga membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Penasaran? berikut potret Cassandra Lee saat menjalani sesi pemotretan di Pulau Dewata yang membuat keindahan makin lengkap.


1. Ini potret cantik dan anggunnya Cassandra Lee saat menjalani sesi pemotretan di Bali.

Daun.id

Sumber: @cassandraslee

2. Cassandra Lee memang kerap mencuri perhatian, sebab ia sukses membintangi berbagai judul sineron dan film di usianya yang masih muda.

Daun.id

Sumber: @cassandraslee

3.Cassandra Lee selalu membuktikan kualitas dirinya sebagai seorang bintang.

Daun.id

Sumber: @cassandraslee

4. Cassandra Lee juga mahir dalam dunia tarik suara, bahkan ia sempat membuat sebuah grup girlband.

Daun.id

Sumber: @cassandraslee

5. Tampak Cassandra Lee kerap menjalani sesi pemotretan, bahkan ia juga membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @cassandraslee

6. Terbaru tampak ia menjalani pemotretan di Pulau Dewata dan banjir pujian.

Daun.id

Sumber: @cassandraslee

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya