26 Tahun Berkarya, Ini 7 Gaya Duta Sheila on 7 Santai Pakai Kaos Oblong

"Pria kelahiran 1980 tersebut mengaku selalu tampil percaya diri meski pakai oblong"

Showbiz | 26 April 2022, 11:40
26 Tahun Berkarya, Ini 7 Gaya Duta Sheila on 7 Santai Pakai Kaos Oblong

Group musik tanah air memang teramat banyak. Dari yang sudah aktif mulai tahun 80-90 an sampai group-group musik yang terus mencoba mengorbitkan diri sampai saat ini. Salah satu group musik yang cukup legend ialah Sheila on 7 atau S o7. Rasanya hampir semua generasi muda tahu dengan Sheila on 7.

Diketahu sang vokalisnya ialah Akhiyat Duta Modjo atau akrab dipanggil dengan sebutan Duta. Duta sudah menjadi vokalis S o7 sejak tahun 1996 lho. Kurang lebih sudah 26 tahun ia berkarya bareng group musik yang membesarkan namanya tersebut.  Vokalis dari grup band Sheila On 7 ini dikenal memiliki gaya penampilan khasnya sendiri.

Duta sangat kerap memakai pakaian kebanggaannya yakni kaso oblong. Saat liburan di luar negeri atau pergi kemanapunrasanya kaos oblong selalu menjadi pilihannya. Bahkan saat ia manggung, ia juga hampir selalu kenakan kaos oblong. Penampilannya yang dinila sederhana ini pun tuai banyak pujian warganet.

Berikut ini adalah potret-potret Duta Sheila on 7 saat kenakan kaos oblong. Seperti apa ya kira-kira kita intip saja yuk

1. Duta merupakan salah satu musisi tanah air yang namanya cukup tersohor. Yang khas dari dia ialah gaya penampilannya dengan kaos oblong.

Daun.id

@pakduta

2. Dia memang merasa begitu nyaman saat mengenakan pakaian kebanggannya ini. Kadang ia juga mengombinasikannya dengan sebuah topi bundar semcam topi gunung

Daun.id

@pakduta

3. Saat berlibur atau acara apapun bareng keluarga atau rekan di luar negeri sekalipun, kaos oblong terlihat selalu membalut tubuhnya.

Daun.id

@pakduta

4. Meski ia beberapa kali mengubah gaya rambutnya, namun ia tetap konsisten kaau urusan pakaian. Duta pun selalu terlihat tampil PD dengan kaos oblongnya itu

Daun.id

@pakduta

5. Lihat saja potret berikut saat ia sedang main bola dengan rekan artis lainnya, seperti Vincent dan Desta. Jerseynya pun ia pilih yang tak berkerah.

Daun.id

@pakduta

6. Beberapa hari lagi, usianya genap 42 tahun. Namu penampilannya yang selalu kenakan kaos oblong itu membuatnya selalu terlihat lebih muda dari kenyataannya ya. Ya ngga?

Daun.id

@pakduta

7. Sontak, penampilannya yang selalu sederhana ini mendapatkan banyak pujian dari warganet dan juga para penggemar sheila on 7

Daun.id

@pakduta

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya