Kisah Viral Suami Berfoto Lebaran Menggunakan Baju Kuning, Bikin Haru

"Lebaran bagi sang suami tak semeriah tahun lalu."

Life | 03 May 2022, 16:57
Kisah Viral Suami Berfoto Lebaran Menggunakan Baju Kuning, Bikin Haru

Lebaran 2022 ini membawa kebahagiaan tak hanya di Indonesia tapi juga negeri tetangga seperti Malaysia. Tak semuanya ceria, ternyata ada kisah sedih di balik perayaan besar bagi umat Islam ini.

Dilansir dari Liputan6, sebuah akun Instagram @kongsi.viral mengungkah kisah haru dari Malaysia. Dalam video tersebut, tampak seorang fotografer membagikan momen seorang pria dan orang tua tengah bersiap berfoto bersama.

Seperti apa kisahnya?

1. Dalam video kurang dari satu menit tersebut, seorang pria tampak memegang sebuah pigura foto.
2. Dalam video tersebut, terlihat semuanya memakai baju kuning.
3. Pigura foto tersebut berisikan potret istri pria tersebut.
4. Ternyata, wanita dalam potret tersebut sudah meninggal dunia. 

Usut punya usut, wanita tersebut ternyata meninggal sebelum Ramadan karena Covid-19 dan kanker. Sang istri sebelumnya ingin berfoto bersama seluruh keluarga dalam gelaran Lebaran tahun ini. Salah satu permintaannya adalah anggota keluarga memakai baju berwarna kuning lembut. 

"Waktu itu almarhumah minta semua anggota keluarganya memakai baju warna kuning lembut karena itu warna kesukaannya," kata si fotografer.

Tampak sang pria tersebut memegang pigura foto tersebut dengan sangat sedih. Ekspresinya mengatakan bahwa ia sangat kehilangan dengan kepergian istrinya tersebut.

Warganet turut berkomentar dalam postingan tersebut. Mereka ikut bersedih karena nasib sang istri yang kurang beruntung. Beberapa juga mengatakan agar sang suami diberi ketabahan menghadapi cobaan berat ini. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya