Kocak, Pria Ini Rekam Balik Mobil Google Maps Yang Sedang Berkeliling

"Jadinya bak meme Spiderman yang saling tunjuk satu sama lain."

Life | 27 April 2022, 18:56
Kocak, Pria Ini Rekam Balik Mobil Google Maps Yang Sedang Berkeliling

Google Maps menawarkan Street Views yang bisa memberikan pemandangan asli dari jalanan di dunia termasuk Indonesia. Nah, kocaknya, pria ini malah merekam balik mobil Google Maps yang sedang berkeliling.

Pengguna TikTok @ac_1n mendadak viral berkat aksinya tersebut. Terlihat dalam video tersebut, ia merekam mobil SUV dengan alat perekam jalanan khas Google.

Seperti apa kisahnya?

1. Pria tersebut tampak sedang berhenti di samping jalan.
2. Melihat mobil Google Maps, ia langsung mengeluarkan smartphonenya.
3. Ternyata, sosok pria yang merekam tersebut terlihat jelas di Google Maps. 
4. Postingan ini sudah mendapat lebih dari 20 ribu likes. 

@ac_1n konten langkah ✌ #HiburanSeruRamadan #AzarineSunscreen #fyp #trending ♬ DJ Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu - Dj Choko

Warganet banyak yang berkomentar kocak melihat kejadian unik ini. Beberapa bahkan mengatakan pernah melihat hal unik di aplikasi tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa pernah melihat mantan pacarnya sedang naik sepeda motor di Google Maps. Postingan ini malah jadi ajang curhat warganet tentang kocaknya Google Maps. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya