Aksi Kocak Pemudik Gendong Boneka Saat Mudik Ini Bikin Senyum Nyengir

"Pesannya sangat menusuk hati jombloers."

Life | 01 May 2022, 19:33
Aksi Kocak Pemudik Gendong Boneka Saat Mudik Ini Bikin Senyum Nyengir

Pemudik dari perkotaan berbondong-bondong menuju kampung halaman. Maklum, sudah dua tahun tradisi Lebaran ini dilarang oleh pemerintah. Tahun ini, pemudik bebas pulang kampung asal tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Pulang ke kampung berarti harus bertemu dengan sanak saudara dan saling memberi kabar terbaru. Kocaknya, pemudik yang satu ini punya cara lucu untuk menjawab aneka pertanyaan tersebut termasuk soal calon kekasih. 

Dilansir dari akun TikTok @king_abdulazis, tampak seorang pemuda yang mudik sambil menggendong boneka beruang besar. Dalam punggung boneka tersebut tertuliskan kata-kata yang bikin kita ketawa nyengir. 

"Mudik bawa boneka saja karena tak ada ayang", tulis pemudik tersebut. 

Video tersebut langsung viral dan jadi obrolan warganet. Banyak yang berkomentar ini jadi cara kocak untuk tertawa saat terjebak kemacetan. Beberapa juga menyebut ini sebagai cara jenius untuk bisa menjawab pertanyaan sanak saudara di kampung. 

Dilihat dari video tersebut, pemudik tersebut diduga `berangkat dari Jakarta ke Lampung.

@king_abdulazis #mudik2022#mudiksamaboneka@tinakoplo ♬ suara asli  - Abdul Azis

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya