Alasan haru Pria Ini Nekat Lamar Wanita Yang Besoknya Akan Menikah

"Yang penting sudah menyatakan cinta walaupun berakhir tragis"

Life | 12 May 2022, 17:51
Alasan haru Pria Ini Nekat Lamar Wanita Yang Besoknya Akan Menikah

Cinta kadang di luar logika. Walaupun sudah tahu tidak akan berbalas, menyatakan cinta ternyata jadi misi pria yang satu ini. Padahal wanita pujaan hatinya keesokan harinya akan menikah dengan lekaki lain. Dalam sebuah video viral, kisah haru ini terungkap.

Akun TikTok @pinkyswear389 menceritakan seorang wanita yang hendak menikah keesokan harinya. Pernikahannya tampak sangat meriah dan senyum tak pernah lepas dari wajah mempelai wanita.

Bagaimana kisahnya?

1. Sang pria tersebut ternyata ingin menunggu yang tepat.
2. Ia ingin menunggu karena sang wanita sudah menjalin hubungan pacaran dengan laki-laki lain.
3. Pria tersebut tidak tahu menahu bahwa ternyata pujaan hatinya akan menikah.
4. Ia kemudian membawa keluarganya menemui keluarga tambatan hatinya tersebut.

Pria tersebut beralasan bahwa hanya inilah momen terakhir ia bisa mengutarakan isi hatinya. Sang ayah wanita tersebut tentu tidak menerima lamaran tersebut. Ia hanya berpesan bahwa memang si wanita tersebut tidak berjodoh dengan dia. 

Pernikahan wanita tersebut memang tidak digelar secara luas. Hanya teman-teman terdekat dan keluarga yang tahu sebelum undangan disebar.

Bikin haru, postingan ini sudah mendapatkan lebih dari jutaan kali views. Sudah ada lebih dari ribuan komentar warganet berikan di konten TikTok tersebut. 

@pinkyswear398 Rencana Allah itulah yg terbaik 🤍 #menikah #pengantin #baralekrangminang #gadihminang #cerita #menujuhalal #prewedding  #abdinegara ♬ suara asli - Lirik Lagu Folk - The Question Mark | LaguFolk

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya