Kroket Kentang Isi Daging Sapi Ini Viral, Beli Sekarang Baru Dapat 30 Tahun Lagi

"Senikmat apakah makanan itu?"

Life | 09 May 2022, 16:08
Kroket Kentang Isi Daging Sapi Ini Viral, Beli Sekarang Baru Dapat 30 Tahun Lagi

Sebuah toko daging di Jepang mendadak viral karena olahan dagingnya. Meat & Delicatessen Asahiya yang terletak di Takasago, Jepang ini viral karena kroket isi daging sapi. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan makanan ini, pembeli harus rela antre selama 30 tahun lagi.

Dilansir dari laman resminya, toko daging ini sendiri sudah punya sejarah panjang. Toko daging ini sudah dibuka sejak 1918. Daging kroket viralnya tersebut terbuat dari sapi Kobe yang terkenal sangat lezat dan mahal.

Seperti apa faktanya?

1. Sehari, toko daging ini hanya memproduksi 200 kroket. 
2. Seorang pelanggan mengatakan bahwa ia harus menunggu 9 tahun untuk bisa mendapatkan kroket tersebut.
3. Website resminya sendiri mengatakan bahwa waiting listnya masih 30 tahun lagi. 

Harganya sebenarnya juga sangat menguras kantong. Untuk beberapa kroket saja harganya adalah USD 21 atau sekitar Rp 300 ribuan. Meat & Delicatessen Asahiya sendiri beralasan bahwa proses pembuatan kroket tersebut sangat kompleks sehingga sehari hanya bisa memproduksi sedikit saja. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya