Jajanan Lebaran Viral ini bak sultan, Puluhan Cokelat Jadi Bak Bunga

"Jadi ingin ikutan bertamu deh!"

Life | 06 May 2022, 22:53
Jajanan Lebaran Viral ini bak sultan, Puluhan Cokelat Jadi Bak Bunga

Idulfitri di Indonesia terkenal dengan tradisi saling silahturahmi. Tuan rumah akan menyediakan aneka jajanan untuk menyambut tamu yang datang. Deretan jajanan ini sering jadi rebutan terutama oleh anak-anak. Nah, bagaimana jika jajanan ini ditata bak 'sultan' dengan aneka makanan dan minuman yang tidak biasa?

Dilansir dari akun TikTok @baby.merry, pemilik rumah tidak main-main dengan jajanan untuk tamu. Dalam video tersebut, sudah tersaji aneka macam jajanan yang bikin geleng kepala.

Ada apa saja?

1. Aneka minuman.
2. Camilan mahal.
3. Puluhan cokelat batang.
4. Beberapa pack uang untuk THR anak-anak.
5. wafer, cookis, dan aneka kue kering. 

"Akan aku pastikan tamu yang datang ke rumah aku gak akan kecewa," tulis pemilik akun @baby merry. 

Selain makanan ringan yang banyak, pemilik rumah juga menyediakan aneka minuman. Suasananya jadi bak minimarket pindah ke rumah. Berkat hal tersebut, konten TikTok tersebut viral. Hingga kini, sudah ada lebih dari empat juga views dan ratusan komentar. 

@baby.merry #CapCut #fyp #video #fypシ゚viral #like #fypp #thr #xyzbca ♬ Takbiran - Version 3 - Ustad Jefri Al Buchori & H. Aswan Faisal

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya