7 Potret Chelzea Verhoeven Momong Baby Ryuga, Aura Keibuan Makin Terpancar

"Adik dari Paula Verhoeven ini memang sedang menikmati perannya sebagai ibu"

Showbiz | 13 May 2022, 14:40
7 Potret Chelzea Verhoeven Momong Baby Ryuga, Aura Keibuan Makin Terpancar

Adik dari Paula Verhoeven, yakni Chelzea Verhoeven memang tidak seserig Paula sendiri yang kerap terekspos media. Pasangan ini pun tetap membagikan momen-momennya di akun instagram milik keduanya. Belum lama ini, Chlezea Verhoeven tampak sedang menggelar acara tedak sinten anak pertama mereka, yakni Baby Ryuga.

Keduanya kini memang sedang menikmati peran baru mereka menjadi ayah dan ibu. Tentu ini menjadi hal yang juga butuh penyesuaian. Pada unggahan terbarunya, keduanya tampak kompak mengemong anak mereka. Terlihat begitu bahagia dan juga harmonis.

Sontak hal ini pun menjadi sorotan warganet dan banjir pujian, Chelazea diangap terlihat begitu prigel dan telaten saat momong baby Ryuga. Dia juga dianggap sudah layaknya ibu-ibu yang sudah berpengalaman mengurus anak. Tidak sendiri, tentu sang suami, Nail Fadhly juga bergantian momong baby Ryuga. Keduanya terlihat kompak dan makin keibu-bapakan deh pokoknya.

Yuk intip langsung potretnya berikut ini

1. Pasangan muda ini akhirnya resmi menjadi ayah dan ibu pada 4 september 2021 lalu. Sesaat setelah anak pertama mereka lahir, baby Ryuga.

Daun.id

@chelzeaverhoeven

2. Kini anak mereka sudah menginjak 7 bulan, itu artinya kalau adat orang jawa, baiknya menggelar sebuah acara bernama Tedak Siten.

Daun.id

@chelzeaverhoeven

3. Tedak Siten atau 7 bulanan ini dihelat beberapa hari lalu. Acara ini tampak meriah. Lihat saja penampilan Chelzea yang anggun dengan kebaya itu

Daun.id

@chelzeaverhoeven

4. Ia kini memang sedang menikmati perannya sebagai ibu bagi anak pertamanya, baby Ryuga. Ia terlihat menikmati momen saat momong anaknya

Daun.id

@chelzeaverhoeven

5. Meski anaknya terkadang rewel dan menangis, ia tetap terlihat begitu telaten dan prigel saat mengemongnya.

Daun.id

@chelzeaverhoeven

6. Hal ini pun jadi sorotan warganet. Warganet menilai saat Chelzea momong Baby Ryuga begini rasanya aura keibuannya makin terpancar

Daun.id

@chelzeaverhoeven

7. Kedua pasangan ini pun nampak begitu kompak banget. Saat Chelzea sedang membuat konten pun, sang suami berinisiasi gantian mengemong baby Ryuga.

Daun.id

@chelzeaverhoeven

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 1 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya