Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ini 6 Potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Makin Mesra

"Kerap membagikan momen mesra"

Showbiz | 19 May 2022, 15:15
Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Ini 6 Potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Makin Mesra

Meski belum secara terbuka atas hubungan mereka, namun Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kerap kali membagikan momen romantis saat bersama. Bahkan keduanya kerap kali membagikan momen mesra di akun Instagram pribadinya masing-masing yang membuat netizen beranggapan jika keduanya memiliki hubungan yang serius.

Bahkan baru-baru ini tampak saat berselfie bersama, Tengku Tezi dengan penuh rasa percaya diri mencium pipi Tyas Mirasih. Bahkan momen tersebut pun turut ia bagikan di media sosial pribadinya.

Diketahui Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tengah menikamti liburan. Tak hanya berdua, namum mereka liburan bersama keluarga Tengku Tezi. Tampak Tyas Mirasih dan Tengku Tezi begitu bahagia dapat menikmati waktu bersama kelaurga. Kebersamaan mereka pun tak luput dari perhatian publik, sebab mengisyaratkan jika mereka telah mendapatkan lampu hijau dari keluarga.

Penasaran? berikut potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang makin hari makin mesra dan sukses bikin baper.

1. Ini potret Tyas Mirasih yang begitu mesra dengan Tengku Tezi yang bikin baper netizen.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

2. Diketahui kedekatan keduanya sejak mebintangi sinetron yang sama.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

3. Meski hingga saat ini keduanya masih belum terbuka dengan hubungan mereka, namun keduanya kerap kali membagikan potret mesra.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

4. Bahkan baru-baru ini Tengku Tezi membagikan potret saat mencium pipi Tyas Mirasih.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

5. Banyak yang mengatakan jika hubungan mereka hasil dari hubungan gelap, sebab pada saat itu keduanya masing-masing telah memiliki pasangan.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

6. Diketahui mereka liburan bersama dengan keluarga Tengku Tezi yang mengisyaratkan jika hubungan mereka telah diberikan lampu hijau.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya