7 Potret Kartika Putri dan Suami Liburan ke Eropa, Penuh Keharmonisan

"Kartika Putri diajak suami liburan ke Eropa."

Showbiz | 23 May 2022, 13:56
7 Potret Kartika Putri dan Suami Liburan ke Eropa, Penuh Keharmonisan

Kebahagiaan dirasakan oleh salah satu aktris yang tengah menikmati masa hamil muda, mengandung anak keduanya. Kartika Putri, istri dari Habib Usman yang menikah pada 2028 lalu. Dan telah dikarunia seorang anak dari pernikahan tersebut.

Tak banyak yang tahu, bahwa keputusan Kartika untuk berhijab ialah keinginannya sendiri. Bukan lantaran memiliki kedekatannya dengan Habib Usman. Yang tak berselang lama meminangnya, untuk dijadikan seorang istri.

Siapa sangka di hamil anak keduanya dengan pernikahan bersama Habib Usman. Ia diajak berlibur ke Eropa. Tepatnya di Paris. Yang selalu menjadi kota magis tersendiri dengan nuansa yang disebut-sebut begitu romantis dan indah. Seperti apa? Yuk simak potretnya:

1. Tak hanya sekedar berlibur atau babymoon. Kartika juga diajak suaminya untuk menonton bola langsung di stadion.
Daun.id

sumber: @kartikaputriworld

2. Warganet dibuat terkejut. Lantaran sosok Habib Usman yang dikenal tegas, juga menyukai bola dan memiliki klub bola favorit.
Daun.id

sumber: @kartikaputriworld

3. Kartika tampak menikmati suasana stadion yang begitu ramai dan diwarnai dengan suara teriakan penonton. Tak tampak sama sekali wajahnya yang gelisah atau tak suka dengan suasananya.
Daun.id

sumber: @kartikaputriworld

4. Dengan background menara Eiffel, Kartika tampak begitu menampakkan aura bahagia. Sambil memegang balon berwarna merah di tangan, dan tangannya yang lain melingkar di bahu sang suami.
Daun.id

sumber: @kartikaputriworld

5. Keduanya begitu terlihat harmonis dan sangat menikmati perjalanan tersebut.
Daun.id

sumber: @kartikaputriworld

6. Kartika sama sekali tak menampakkan rasa lelah. Wajahnya selalu menampilkan senyum yang selalu merekah. Begitu pun dengan sang suami.


7. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @kartikaputriworld

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya