6 Potret Perayaan Ultah Ke-32 Morgan Oey, Romantis Dapat Surprise dari Erika Carlina

"Keduanya pun disebut begitu dekat dan serasi jika menjadi pasangan"

Showbiz | 27 May 2022, 19:35
6 Potret Perayaan Ultah Ke-32 Morgan Oey, Romantis Dapat Surprise dari Erika Carlina

Handi Morgan Winata atau yang lebih dikenal dengan Morgan Oey adalah seorang aktor, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Tionghoa. Ia merupakan mantan personel dari grup vokal pria Indonesia yang terkenal pada masanya, yakni, SM*SH. Kini Morgan Oey tengah berbahagia atas perayaan ulang tahunnya yang ke-32.

Momen ini dirayakan bertepatan dengan gala penayangan film terbarunya berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal. Namun ada hal lain yang menjadi sorotan dan cukup curi perhatian warganet, yakni, kejutan manis yang diberikan Erika Carlina yang juga membintangi film karya sutradara Fajar Nugros tersebut.

Kedua pemuda ini terlihat gembira, Erika Carlina tampak tulus dan spontan memberikan peluk hangat ucapan selamat kepada Morgan. Begitu pula raut wajah gembira tak terbendung dari mantan personil group vokal Smash ini. Sontak hal ini pun sungguh menyita atensi khalayak, dan keduanya dinilai begitu romantis sekali.

Penasaran, kita intip saja yuk potret perayaan ultah Morgan ke-32 ini yang diberikan surprise dari Erika Carlina itu

1. Morgan akhirnya genap berusia 32 tahun pada dua puluh lima mei lalu. Ia terlihat begitu merasa bahagia karena ia terus diberi kesehatan sampai saat ini dan bisa berkarya bareng group Srimulat

Daun.id

@morganoey

2. Pada perayan ulan tahunnya kali ini, Morgan tidak sendirian, terlihat beberapa personil Srimulat yang turut merayakan hari kebahagiaan Morgan ini. Ia pun dapat ucapan selamat dari rekan-rekannya

Daun.id

@morganoey

3. “Terima kasih @eri.carl, keluarga “Srimulat” saya dan penonton bioskop di Sidoarjo atas kejutan dan harapannya,” tulis Morgan Oey melalui unggahan Instagramnya. 

Daun.id

@morganoey

4. Dan ternyata, ada seorang spesial yang tidak dinyana-nyana kehadirannya oleh Morgan. Orang terebut datang juga membawa sebuah kue ulang tahun. Wah dapat surprise

Daun.id

@morganoey

5. Orang spesial tersebut perlahan muncul dari balik pintu bioskop, adalah Erika Carlina, keluar perlahan dan mulai menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun kepada Morgan Oey.

Daun.id

@morganoey

6. Sontak, suasana perayaan Morgan pun jadi maki meriah dan ramai seketika. Riuh kegembiraan  pecah menyelimuti ruang bioskop tempat pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahal itu. Dan pemberian kue ultah itu sontak curi perhatian warganet, keduanya terlihat begitu romantis.   

Daun.id

@morganoey

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya