7 Klarifikasi Rezky Aditya Usai Vonis Ayah Biologis Anak Wenny Ariyani, Didampingi Citra Kirana

"Rezky Aditya akhirnya buka suara."

7 Klarifikasi Rezky Aditya Usai Vonis Ayah Biologis Anak Wenny Ariyani, Didampingi Citra Kirana

Pasangan muda yang menikah pada 2019, Citra Kirana dan Rezky Aditya. Hingga hari ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Lantaran kabar mengenai keputusan hakim masih menjadi banyak menimbulkan pertanyaan.

Setelah beredarnya kabar bahwa dari hakim memberi vonis Ayah Biologis anak dari Wenny Ariyani. Kemudian pasangan ini melakukan klarifikasi melalui kanal YouTube mereka pribadi. Dengan didampingi oleh pengacara Rezky dalam menangani kasus tersebut.

Dalam penjelasan dan klarifikasi tersebut, bahwa sebelumnya setelah Rezky memenangkan kasus langsung memiliki inisiatif untuk melakukan tes DNA. Karena untuk kebaikan dan kenyamanan dari anak Wenny Ariyani. Seperti ini kurang lebih klarifikasi dari Rezky Aditya:

1. Dengan didampingi dan selalu digenggam oleh Citra Kirana. Rezky mengatakan bahwa setelah memenangkan di pengadilan Negeri ia langsung untuk memutuskan untuk melakukan tes DNA.
Daun.id

sumber: YouTube

2. Hal itu dilaksanakan lantaran untuk memutus keraguan dan bagaimana status hukum dari anak Wenny Ariyani tersebut.
Daun.id

sumber: YouTube

3. Ia melakukannya dengan sukarela lantaran demi kebaikan anak dari Wenny Ariyani, namun dari pihak penggugat tidak ada respon lagi.
Daun.id

sumber: YouTube

4. Apa yang disampaikan oleh Rezky Aditya dibenarkan oleh pengacara yang juga mendampingi klarifikasi Rezky Aditya, dan Citra Kirana.
Daun.id

sumber: YouTube

5. Rezky juga menambahkan apabila ia terbukti nanti setelah melakukan DNA dan hasilnya adalah anak tersebut terbukti biologis anaknya. Ia akan menerima dan akan menyayangi sebagaimana secera lahir batin.
Daun.id

sumber: YouTube

6. Juga pengacara menambahkan lagi, kenapa tidak melakukan banyak wawancara. Hal tersebut adalah keinginan dari Rezky Aditya sendiri untuk demi kebaikan si anak tersebut ketika dewasa nanti.
Daun.id

sumber: YouTube

7. Terakhir Rezky menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas perbuatannya di masa lalu. Dan akan berusaha terus menyangi istri dan juga anak-anaknya.
Daun.id

sumber: YouTube

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 21 SEPTEMBER 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:18 SUBUH 04:28 DUHA 06:05 ZUHUR 11:48
ASHAR 14:59 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:00  

Zodiak Virgo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Virgo akan merasakan kedekatan emosional yang lebih dalam dengan pasangan. Bagi yang lajang, peluang untuk menemukan cinta sejati terbuka lebar, terutama di akhir bulan.



Virgo Selengkapnya







Our Network