5 Pernyataan Citra Kirana Ikhlas Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Berbesar Hati

"Citra Kirana buka suara."

Showbiz | 28 May 2022, 17:00
5 Pernyataan Citra Kirana Ikhlas Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Berbesar Hati

Pada Jumat, 27 Mei 2022, ialah menjadi momen penting bagi pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya keduanya melakukan klarifikasi melalui kanal YouTube pribadinya, tentang terkait vonis biologis yang ditujukan kepada suaminya, Rezky Aditya.

Pernyataan klarifikasi yang berdurasi selama lima belas menit itu menjelaskan secara runtut apa menjadi pertanyaan dari netizen. Bahkan dengan jelas dan tegas bahwa Rezky siap untuk melakukan tes DNA, setelah memenangkan peradilan. Namun dari pihak penggugat belum memberi respon lagi.

Tampak Citra Kirana begitu tenang dan selalu memegang lengan suaminya yang telah melakukan terbaik dan sebisanya untuk berterus terang ke hadapan publik. Dan jawabannya setelah klarifikasi dari Rezky Aditya juga pengacaranya, membuat netizen yang menyaksikannya begitu terharu. Lantaran tak menyangka Ciki, sapaan akrab dari Citra Kirana. Begitu tenang dan tak tampak kegusaran sama sekali.

1. Citra mengaku telah mengetahui semua masa lalu suaminya, dan ia mengungkapkan menerima dengan tulus semua itu.
Daun.id

sumber: YouTube

2. Ia juga mengatakan, bahwa namanya hidup pasti semua mempunyai masa lalunya masing-masing.
Daun.id

sumber: YouTube

3. Ia menambahkan, apapun yang terjadi hari ini dan bagaimana peristiwa di masa lalu suaminya. Citra Kirana tak ingin mengetahui detailnya, dan cukup fokus pada penyeselesaiannya sekarang.
Daun.id

sumber: YouTube

4. Citra Kirana sangat menampakkan ketenangan, dan mengungkapkan semoga ini lekas selesai. Ia ingin kembali hidup tenang bersama suami dan anaknya.
Daun.id

sumber: YouTube

5. Mengenai tes DNA, apapun hasilnya. Itu tak akan merubah hubungan rumah tangga mereka. Ia ikhlas menerima semuanya.
Daun.id

sumber: YouTube

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya