7 Potret Terbaru Melati Eks JKT48, Kini Tekuni Usaha Nasi Bakar

"Cewek kelahiran Januari ini meski dulunya seorang penyanyi terkenal, ia mengaku tak malu tekuni bisnis jualan nasi bakar. Salut!"

Showbiz | 30 May 2022, 15:45
7 Potret Terbaru Melati Eks JKT48, Kini Tekuni Usaha Nasi Bakar

Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video penjual nasi bakar yang viral. Ternyata, tak lain dan tak bukan penjual nasi bakar itu ialah Melati Sesilia atau yang biasa dipanggil Memei yang dulunya adalah anggota group vokal JKT48. Ia mengunggah video tersebut di akun tiktoknya @melati.sesilia.

Sontak hal ini pun jadi sorotan warganet. Dan Melati eks member JKT48 kini ramai jadi sorotan publik. Yups, dalam akun TikTok-nya, ia sering terlihat membantu sang ibu untuk berjualan nasi bakar. Dan dia membenarkan kabar tersebut. Hal itu bisa kita lihat di unggahan instagramnya juga. Ia membagikan momen saat bantu sang ibu jualan nasi bakar.

Nasi bakar milik ibunya ini pun kini banjir pesanan, sampai saat ini malah semakin banyak pembeli yang berdatangan. Selain untuk membeli, mereka mengaku penasaran, apakah sosok penjual nasi bakar itu benar-benar Memei? Sampai ada lho fans JKT48 yang datang secara khusus memberikan Memei seporsi makanan siap saji yang lezat.

Oke biar nggak makin penasaran, kita intip saja yuk potretya berikut ini

1. Salah satu eks anggota group volak JKT48, yakni Melati Sesilia menjadi sorotan banyak warganet belakangan karena video saat bantu jualan nasi bakar sang ibu viral di medos

Daun.id

@melati.sesilia

2. Mulanya banyak yang tak percaya jika itu memang Memei, namun akhirnya hal tersebut benar adanya sesaat setelah Memei sendiri membenarkan hal tersebut

Daun.id

@melati.sesilia

3. Memang belum lama ini, ia kerap membantu sang ibu yang tekuni bisnis kuliner nasi bakar ini secara langsung di lapak. 

Daun.id

@melati.sesilia

4. Tak jarang Melati juga mempromosikan nasi bakar buatan sang ibu di TikTok, lho. Wah, dagangannya pasti laris manis

Daun.id

@melati.sesilia

5. Beberapa warganet dan penggemar JKT48, ada yang datang secara khusus untuk memastikan hal tersebut. Dan benar saja, seorang pengemar Memei datang tidak hanya untuk membeli, namun juga memberikannya seporsi makanan yang lezat

Daun.id

@melati.sesilia

6. Tak sedikit warganet yang mengelu-elukan nama perempuan kelahiran Januari 2000 itu. Ia dinilai benar-benar seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya.

Daun.id

@melati.sesilia

7. Meski dahulu seorang penyanyi group vokal yang cukup terkenal, namun ia tak sungkan atau merasa malu karena ikut tekuni bisnis sang ibu berjualan nasi bakar

Daun.id

@melati.sesilia

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya