7 Potret Liburan Dara The Virgin ke Bali, Foto Bersama Mitha Jadi Sorotan

"Dara The Virgin liburan ke Bali."

Showbiz | 08 June 2022, 13:08
7 Potret Liburan Dara The Virgin ke Bali, Foto Bersama Mitha Jadi Sorotan

Personil dari The Virgin, yakni Dara. Tengah menikmati suasana yang hijau dan penuh ketenangan di Bali. Bali memang hampir tak pernah absen dari salah satu destinasi favorit semua kalangan. Baik dalam dan luar negeri.

Juga selain suasananya yang hampir selalu menyuguhkan keindahan. Di sana juga memiliki hampir fasilitas yang lengkap. Dan itu yang sedang dinikmati oleh Dara The Virgin.

Pemilik nama asli Dara Rizki Ruhiana ini memang sudah hampir jarang terlihat di layar kaca dunia hiburan. Namun ia tetap manggung dari satu event ke event bersama personil lain dari band The Virgin yang telah membesarkan namanya tersebut.

Meski begitu namanya selalu menjadi hangat untuk diperbincangkan warganet. Bahkan rekannya yang sekaligus seperti seorang Kakak, yakni Mitha. Juga tak kalah menjadi sorotan, terlebih saat satu frame bersamanya. Seperti apa? Yuk simak:

1. Perempuan yang telah memasuki usia 30 tahun ini masih tetap awet muda. Gayanya di salah satu pantai di Bali ini ia tampak seperti anak-anak kuliah yang tengah berlibur.
Daun.id

sumber: @darathevirgin

2. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah parasnya. Dan juga gaya warna rambutnya yang sering diwarnai dengan berbagai macam warna.
Daun.id

sumber: @darathevirgin

3. Tapi tetap saja membuat gayanya saat di Bali tak meninggalkan kesan norak.
Daun.id

sumber: @darathevirgin

4. Namun ada yang menarik selama kunjungannya di Bali. Yakni fotonya bersama The Virgin. Yang juga merupakan vokalis sama seperti dirinya dan juga gitaris di The Virgin.
Daun.id

sumber: @darathevirgin

5. Tak ada yang menyangka bahwa rambut Mitha akan dibuat gimbal lagi, dan makin nyentrik dari yang sebelum-sebelumnya.
Daun.id

sumber: @darathevirgin

6. Namun duo vokalis ini tetap bisa saling menyatukan perbedaan dan masih tetap bersama dari 2009 hingga sekarang.
Daun.id

sumber: @darathevirgin

7. Meski jarang terlihat di dunia hiburan dan layar kaca. Namun keduanya masih tetap eksis dan masih berkecimpung di dunia musik tanah air yang telah membesarkan nama keduanya itu.
Daun.id

sumber: @darathevirgin

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya