Cinderamata Berbentuk Capung Ini Diklaim Bisa Usir Nyamuk Secara Alami

"Pas banget buat jadi salah satu item fashion demi OOTD-mu nih"

Life | 29 June 2022, 13:41
Cinderamata Berbentuk Capung Ini Diklaim Bisa Usir Nyamuk Secara Alami

Nyamuk sering jadi masalah saat musim penghujan. Entah siang atau malam, hewan kecil ini bisa jadi musuh saat sedang berada di luar ruangan. Nah, uniknya sudah ada solusi item fashion yang bisa jadi penangkal nyamuk.

Cinderamata yang viral satu ini berbentuk laiknya seekor capung. Pembuatnya mengklaim cinderamata ini bisa jadi pengusir nyamuk alami tanpa bahan kimia. Dilansir dari Odditycentral, hal ini karena nyamuk takut dengan capung. Hewan yang jadi inspirasi dari helikopter ini adalah pemangsa natural nyamuk.

Bagaimana uniknya?

1. Cinderamata ini bisa menakuti nyamuk saat mendekat. 
2. Aman digunakan untuk orang tua ataupun anak-anak.
2. Jika dipasang di topi, cinderamata ini bisa menghalau nyamuk saat di luar ruangan.
4. Cinderamata ini diproduksi oleh perusahaan jepang, Miki Locos Co. Ltd. 

Menariknya lagi, cinderamata ini diklaim tidak hanya untuk nyamuk saja. Miki Locos mengklaim produknya bisa menghalau lebah, serangga, dan aneka hewan kecil lainnya. 

Selain jadi hiasan topi, cinderamata ini juga bisa jadi gantungan tas atau item fashion lainnya. Berbekal 'capung' ini pengguna diharapkan bisa lebih bebas lagi beraktivitas di luar ruangan. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya