Bahagia Akhirnya Hamil, Bahagia Ibu Ini Terenggut Usai Sang Suami Kecelakaan

"Kisah pilu ini terjadi di negeri Jiran"

Life | 06 July 2022, 15:18
Bahagia Akhirnya Hamil, Bahagia Ibu Ini Terenggut Usai Sang Suami Kecelakaan

Maut memang tak ada yang bisa memprediksi. Kebahagiaan yang membuncah bisa berakhir dengan tangis. Kisah tragis ini datang dari media sosial. Seorang istri yang baru saja dinyatakan hamil harus rela kehilangan sang suami.

Kisah viral ini terungkap lewat TikTok @babaapkang. Lewat akun tersebut, ia membagikan kisah pilu yang baru saja ia alami. Wanita asal Malaysia tersebut mengunggah potret saat dirinya dinyatakan hamil. Pasangan ini tentunya berbahagia mengingat ini adalah anak pertama.

Bagaimana kisahnya?

1. Kabar ini membuat pasangan ini bahagia dalam dua minggu. 
2. Sang suami tak disangka terlibat dalam sebuah kecelakaan.
3. Nyawa sang suami tidak tertolong akibat kecelakaan tersebut. 

“Setelah tahu saya hamil, kita semua sangat bahagia. Sayang (panggilan untuk suaminya) sudah mulai memikirkan nama untuk bayi. Seru sekali,” tulisnya.

Saat kecelakaan tersebut terjadi, wanita tersebut berusaha untuk menelepon suaminya. Setelah ditelepon, ternyata yang mengangkat orang lain. Ia memberitahukan bahwa sang suami sedang tidak sadarkan diri.

@babaapkang Tenang la sayang di sana. Terima kasih atas segalanya 🤍 #alfatihah #rindutiadapenhujung ♬ original sound  - Alzera Geny Netriana

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya