Potret Benda Misterius Diduga Buhul Santet di Halaman Rumah, Siap Merinding

"Kok bisa ya?"

Life | 07 July 2022, 14:39
Potret Benda Misterius Diduga Buhul Santet di Halaman Rumah, Siap Merinding

Kisah misterius ada di sekitar kita, salah satunya tentang santet. Dengan santet, seseorang diklaim bisa memberikan guna-guna ke orang tertentu. Umumnya, santet memiliki medium seperti kain kafan, kertas, atau lainnya.

Kisah viral yang satu ini saat pengguna TikTok menemukan santet di halaman rumahnya. Bikin merinding, santet ini terlihat dipendam di berbagai sudut halaman rumah. Wanita di dalam video tersetbu mengaku bersyukur karena keluarganya aman dari serangan santet.

Bagaimana kisahnya?

1. kisah viral ini diunggah oleh pengguna TIkTok @_indadari_.
2. Ia mengatakan menemukan 5 buhul santet di halaman rumahnya.
3. Isi buhul tersebut berupa bulu ayam dan tulang belulang.
4. Kain yang membungkusnya diduga adalah kain kafan. 

Menariknya, di antara buhul yang diangkat ada satu yang menarik. Salah satu buhul tersebut tersimpan baju milik pengunggah serta kain kafan. Kisah mistis ini kini jadi obrolan warganet. 

@_indadari_

Pengalamanku di Santet dan alhamdulillah Allah lindungi dengan menghancurkan semua buhul pengantar sihirnya. Total ada 5 buhul yg bentuknya dibungkus-bungkus. Ketemunya udah ga mudah, dan pake cctv diliat juga ada yg tanam buhulnya jadi memang itu secara ghaib tapi videonya ud banyak yg ilang, jadi aku selipin 3.  Alhamdulillah sekarang sudah sembuh dari sihir, Allah menangkan dan pengen semangatin temen” yg kena gangguan sihir juga, di santet, di teluh, semangat! Kalianpun bisa sembuh.

♬ original sound  - Indadari

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya