Kisah Viral Menabung di Sumur, Berapa Hasilnya Usai Dua Tahun?

"Bisa jadi inspirasi nih"

Life | 18 July 2022, 15:17
Kisah Viral Menabung di Sumur, Berapa Hasilnya Usai Dua Tahun?

Rajin meabung pangkal kaya benar adanya. Umumnya, menabung dilakukan di lembaga terpercaya seperti bank. Nah, bagaimana jika ada seseorang yang menabung di tempat yang tidak biasa? Ya, kisah viral ini terungkap karena ada orang yang menabung di sumur.

Kisah viral ini terungkap oleh pengguna TikTOk @akuu0.9. Terlihat ada sebuah sumur di dalam rumah. Menariknya, penghuni rumah mengeluarkan berbagai bongkahan kotor dari dalam sumur tersebut. Usut punya usut, bongkahan tersebut merupakan uang tunai.

Bagaimana kisahnya?

1. Penghuni rumah mulai menabung di sumur selama dua tahun.
2. Uang koin tersebut dibungkus dalam plastik kecil.
3. Terlihat ratusan koin diamil dari dalam sumur. 
4. Selanjutnya, mereka menukarkan koin tersebut ke bank terdekat. 

Hasilnya terlihat memuaskan. Terlihat ada banyak sekali pecahan uang tunai Rp 100 ribu dan 50 ribu. Jika dihitung kasar, ada uang tunai senilai jutaan rupiah. Ternyata, menabung di sumur bisa untung juga ya!

@akuu0.9 bisa di ambil juga ya bund🤭🥺ga nyangka hasilnya #fypシ #trend #masukberanda #celengantarget #didalamsumur ♬ Sunroof - Nicky Youre & dazy

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya