Datang Ke Pernikahan Ini Harus Bayar Ratusan Ribu Rupiah, Kok BIsa?

"Benarkah ada pernikahan sejenis ini?"

Life | 20 July 2022, 16:07
Datang Ke Pernikahan Ini Harus Bayar Ratusan Ribu Rupiah, Kok BIsa?

Pernikahan adalah momen berkumpul banyak sanak saudara dan teman. Makanan dan sajian yang ada bebas dinikmati oleh siapapun. Tamu juga tak perlu membayar apapun ke mempelai.

Nah, bagaimana jika ada pernikahan yang mewajibkan tamunya membayar untuk masuk? Biaya masuknya juga tak murah, sekitar ratusan ribu rupiah. Kisah ini ternyata benar adanya. Dilansir dari World of Buzz, pernikahan ini jadi viral di media sosial.

Bagaimana kisahnya?

1. Pernikahan ini digelar di The Light House, Penang, Malaysia.
2. Resepsi akan dilakukan pada 25 Desember 2022. 
3. Tamu undangan akan dikenakan biaya untuk masuk, makanan, bahkan untuk foto pengantin.
4. Biaya masuk adalah RM 50 atau Rp 167 ribu per orang.
5. Untuk berfoto bersama pengantin, tamu harus merogoh kocek RM 20 atau Rp 67 ribu. 

Nah, menariknya jika tamu ada request lagu bisa dilakukan dengan biaya RM 3 atau Rp 10 ribu saja. Karaoke dua lagu dibanderol dengan harga RM 5 atau Rp 16 ribu rupiah. Kocaknya lagi, jika tamu membawa kado akan ada diskon sebesar 50% untuk semua item yang disebutkan tadi. 

Pernikahan unik ini menjadi bahan perbincangan warganet Malaysia dan juga Indonesia. Banyak yang pro dan kontra mengenai permasalahan ini. Ada juga yang merasa terheran-heran dengan konsep pernikahan yang berbeda.

Dilansir dari Liputan6, pernikahan viral ini ternyata hanyalah rumor semata. Warganet yang penasaran menghubungi hotel tempat lokasi pernikahan tersebut akan diadakan. Pihak hotel sendiri mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pembohongan publik. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya