Dukung Fenomena Citayam Fashion Week, Ini 9 Pesona Yuni Shara dengan Rambut Panjang

"Yuni Shara juga menyinggung terkait Citayam Fashion Week."

Showbiz | 22 July 2022, 20:00
Dukung Fenomena Citayam Fashion Week, Ini 9 Pesona Yuni Shara dengan Rambut Panjang

CFW, singkatan dari Citayam Fashion Week memang benar-benar menyedot hampir seluruh kalangan masyarakat, dari berbagai kalangan. Bahkan terang-terangan banyak yang mengunjungi kawasan tersebut demi melihat bagaimana gegap gempitanya acara yang berlangsung di sana.

Mulai dari artis, para model yang bukan biasa-biasa saja prestasinya. Hingga pejabat publik pun ikut meriahkan euforia berlenggak-lenggok di catwalk CFW, Citayam Fashion Week. Begitu pun dengan dukungan yang juga tak kalah banyak dialirkan dari publik figur lainnya. Mendukung penuh dari kreatifitas para anak remaja yang tergabung dalam SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok).

Satu di antaranya yang takjub dengan kemeriahan CFW itu ialah Yuni Shara. Siapa yang tak mengenal salah satu diva tanah air. Yang juga merupakan saudari dari Krisdayanti.

Setelah melihat keramaian konten yang bertebaran di media sosial. Ia mengungkapkan terus terang sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anak remaja ini. Pemilik gaya ciri khas rambut pendek ini senang dan sangat memberi apresiasi kepada mereka.

Soal bergaya halnya model, Yuni Shara juga terbilang sangat paham. Salah satunya saat rambutnya panjang seperti di bawah ini:

1. Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini memang tak hanya pandai menyanyi, ia juga sangat peduli terhadap isu apapun yang dekat di sekitarnya.
Daun.id

sumber: @yunishara36

2. Bahkan bukan hal baru lagi saat ia mendirikan sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu bisa sekolah.
Daun.id

sumber: @yunishara36

3. Di balik penampilannya yang selalu memukau meski usianya telah memasuki kepala 5.
Daun.id

sumber: @yunishara36

4. Yuni Shara selalu berusaha untuk dekat dan menjalin hubungan dengan orang-orang yang membutuhkan uluran.
Daun.id

sumber: @yunishara36

5. Wajar jika ia langsung merespon terkait fenomena CFW, Citayam Fashion Week. Yang ternyata dilakukan para anak remaja, notabenenya sangat membutuhkan banyak perhatian dari siapapun.
Daun.id

sumber: @yunishara36

6. Bahkan ia tergelitik untuk memperdengarkan suaranya kepada anak-anak ini.
Daun.id

sumber: @yunishara36

7. Dan Yuni Shara dibuat geli lantaran hampir tak ada yang mengenalinya.
Daun.id

sumber: @yunishara36

8. Yuni Shara maklum, lantaran keeksisannya dalam dunia tarik suara sudah jarang dilakukannya. Namun ia berharap anak-anak ini terus melakukan hal positif dengan apapun yang disenanginya.
Daun.id

sumber: @yunishara36

9. Tapi bagaimana menurut kalian? Senang melihat Yuni Shara berambut panjang atau pendek seperti biasanya?
Daun.id

sumber: @yunishara36

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya