Sembuh Dari Kanker, Ini 7 Gaya Penampilan Ari Lasso dengan Rambut Cepak

"Ari Lasso kabarkan hasil setelah lakukan tes PET Scan."

Showbiz | 22 July 2022, 19:50
Sembuh Dari Kanker, Ini 7 Gaya Penampilan Ari Lasso dengan Rambut Cepak

Mantan vokalis dari band Dewa 19, Ari Lasso. Membagikan kabar hasil dari setelah ia melakukan tes PET scan, untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan terkait sel-sel kanker yang pernah hinggap atau menyerang di tubuh manusia.

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu itu, ia mengabarkan bahwa ia telah sembuh dari kanker yang dideritanya. Namun tak berarti Ari Lasso tak serta-merta langsung bebas dari segala prosedur yang harus dilakukannya. Seperti rutin melakukan kontrol, atau terkadang ia malah melakukan kemoterapi lagi. Untuk memastikan bahwa sel kanker benar-benar telah bersih dari tubuhnya.

Memang beberapa bulan lalu ia rehat total dari dunia hiburan tanah air. Lantaran penyakit kankernya menggerogoti tubuhnya. Yang membuat Ari Lasso harus melakukan perawatan dan segala tindak prosedur penanganan bagi penderita kanker.

Setelah dinyatakan sembuh, ia banyak alami perubahan. Salah satunya adalah gaya rambutnya yang dipangkas makin pendek. Seperti sudah bukan hal asing lagi, jika Ari Lasso selalu mempunyai ciri khas selalu gondrong. Yuk intip gayanya:

1. Pemilik nama asli Ari Bernadus Lasso ini setelah pulih dari perawatan dan kemoterapinya.
Daun.id

sumber: @ari_lasso

2. Ia benar-benar disambut penggemarnya dengan segala ucapan dan doa yang tak putus, demi kesehatannya yang segera pulih dari kanker.
Daun.id

sumber: @ari_lasso

3. Laki-laki yang sebentar lagi menginjak umur 50 tahun ini tampil makin penuh energik dengan gaya rambutnya masih cepak.
Daun.id

sumber: @ari_lasso

4. Pasalnya beberapa waktu lalu ia harus menjalani serangkaian kemoterapi. Yang hal itu menimbulkan efek samping kerontokan pada rambut.
Daun.id

sumber: @ari_lasso

5. Meski begitu gayanya tetap ciamik, bahkan saat pertama kali menyapa penggemar. Ari Lasso langsung mengunggah potret selfienya, close up memperlihatkan wajahnya yang tampak kurus.
Daun.id

sumber: @ari_lasso

6. Dengan kesehatannya yang telah mulai membaik. Ari Lasso mengaku akan berhenti merokok dan alkohol.
Daun.id

sumber: @ari_lasso

7. Hal itu dilakukan demi dirinya sendiri dan keluarga yang amat dikasihaninya.
Daun.id

sumber: @ari_lasso

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya