5 Potret Terbaru Amel Carla Sukses Turunkan Berat Badan 13 Kg, Makin Langsing

"Bikin pangling"

Showbiz | 23 July 2022, 07:07
5 Potret Terbaru Amel Carla Sukses Turunkan Berat Badan 13 Kg, Makin Langsing

Memang menjadi seorang publik figur tak dapat lepas dari perhatian publik. Menjadi seorang selebritis memang ditekankan untuk selalu menjaga penampilannya agar tetap menarik. Demi memiliki penampilan yang menarik, tak sedikit dari selebritis yang rela melakukan diet sehat hingga kerap berolahraga, salah satunya yakni Amel Carla.

Amel Carla mulai dikenal publik sejak memerenkan tokoh Carla dalam situasi komedi yang berjudu Suami Suami Takut Istri pada 2007 silam. Tak hanya pandai berakting, namun Amel Carla juga memiliki suara yang indah hingga pada Januari 2014, dirinya merilis singel pertamanya dengan judul Jangan Dulu Cinta-Cinta.

Kini Amel Carla tampak makin langsing dan menawan. Diketahui dirinya cukup rutin berolahraga dan menjaga pola makannya. Dengan gaya hidup dan pola makannya yang sehat tentu mengubah penampilannya, bahkan diketahui dirinya sukses menurunkan berat badan hingga 13kg. Jika Amel Carla dulu identik dengan pipinya yang chubby dan menggemaskan, kini dirinya telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang makin cantik dan menawan.

Penasaran? berikut potret terbaru Amel Carla yang makin langsing setelah sukses menurunkan berat badannya hingga 13kg.

1. Ini potret terbaru Amel Carla yang sukses bikin publik kagum dengan penampilannya yang makin memesona.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

2. Amel Carla mulai dikenal publik sejak memerenkan tokoh Carla dalam situasi komedi yang berjudu Suami Suami Takut Istri pada 2007 silam.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

3. Diketahui dirinya cukup rutin berolahraga dan menjaga pola makannya.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

4. Bahkan diketahui Amel Carla sukses menurunkan berat badan hingga 13kg, makin cantik ya.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

5. Amel Carla dulu identik dengan pipinya yang chubby dan menggemaskan, kini dirinya telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang makin cantik dan menawan.

Daun.id

Sumber: @amelcarla

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya