Kocak, Bos Nyemil Snack Karyawan, Ternyata Camilan Anjing

"Lha, kok bisa?"

Life | 26 July 2022, 15:34
Kocak, Bos Nyemil Snack Karyawan, Ternyata Camilan Anjing

Ada-ada saja kelakuan menjengkelkan tapi lucu di kantor. Misalnya saja snack favorit hilang dinikmati teman sejawat. Paling nyebelin lagi jika sang kolega tersebut tidak meminta izin terlebih dahulu. Nah, itu baru teman, bagaimana jika ada seorang bos yang melakukan hal tersebut?

Kisah viral ini datang dari China. Di media sosial setempat, Weibo, viral sebuah postingan akan sebuah toples bening berisi camilan. Di dalamnya, terdapat biskuit kecil berwarna kehijauan. Usut punya usut, pria tersebut adalah seorang karyawan kantor.

Bagaimana kisahnya?

1. Ternyata toples camilan tersebut untuk snack anjing.
2. Ia memiliki seekor anjing berjenis corgi yang menggemaskan.
3. Toples tersebut diletakkan di atas meja dan ia pergi ke toilet.
4. Ketika kembali, terlihat bos dan rekan kerjanya menyemil snack tersebut. 

Warganet banyak yang terheran-heran dengan kejadian unik ini. Dari penampilannya, snack tersebut memang terlihat seperti camilan biasa saja. Toples wadahnya juga tidak menunjukan bahwa camilan tersebut merupakan makanan anjing. 

Ada juga yang mengatakan bahwa ini pembelajaran agar meminta izin sebelum memakan camilan miik orang lain. Kalau tidak, bisa saja bernasib apes seperti si bos dan rekan kerja pengunggah status tersebut deh. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya