Pencuri Kotak Amal Masjid Ini Dihukum Mandi Jenazah, Langsung Kapok

"Hukuman yang setimpal"

Life | 26 July 2022, 13:32
Pencuri Kotak Amal Masjid Ini Dihukum Mandi Jenazah, Langsung Kapok

Mencuri bukan perbuatan yang terpuji. Apalagi jika mencuri kotak amal masjid. Hukumannya bukan hanya di dunia saja, tapi juga dipertangungjawabkan di akhirat nanti. Lebih apes lagi jika tertangkap warga sekitar. Bonyok di seluruh badan sudah jadi akibatnya.

Nah, bagaimana jika ada maling kotak amal yang mendapat hukuman unik? Ya, belakangan ini viral seorang maling yang dimandikan laiknya sebuah jenazah. Kisah viral ini ramai dibicarakan di media sosial. Menariknya, orang yang memandikannya merupakan seorang ustaz.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini viral usai diungkap oleh akun iInstagram @fakta.indo
2. Terlihat ada seorang pria yang berada di sebuah bak besi.
3. Ustaz tersebut terlihat menyemprotkan air ke badan tersangka maling.
4. Seseorang lagi terlihat memegangi tubuh pria tersebut.

Warganet mengaku heran dengan hukuman unik ini. Menurut banyak orang, hukuman seperti ini pasti akan memberikan efek jera yang besar. Ada juga yang menyarankan untuk menyuruh si tersangka maling untuk tidur di keranda mayat selama dua hari. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya