Akan Menikah, Ini 6 Potret Ali Saleh Alhuraiby Calon Menantu Anies Baswedan

"Pria berkacamata itu adalah seorang dokter lulusan UI"

Showbiz | 28 July 2022, 12:40
Akan Menikah, Ini 6 Potret Ali Saleh Alhuraiby Calon Menantu Anies Baswedan

Putri sulung gubernur DKI Jakarta, yakni Mutiara Baswedan baru saja resmi tunangan dengan seorang lelaki bernama Ali Saleh Alhuraiby. Ya, itu artinya Anis Baswedan sebentar lagi akan mempunyai menantu baru. Sosok Ali pun sontak jadi sorotan warganet belakangan.

Ali diketahui merupakan seorang lelaki lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI). Dirinya pun sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Mutiara hingga akhirnya resmi tunangan pada 22 Mei lalu. Keduanya dikabarkan akan menikah di akhir pekan ini.

Sosok Ali dinilai tak hanya menawan namun juga mempunyai prestasi yang cukup gemilang. Dirinya kerap mengunggah potretnya di akun sosmed miliknya. Ia adalah seorang dokter, yang selalu terlihat begitu stylish dan keren abis saat tampil dengan OOTD kasual.

Biar ngga makin penasaran, yuk langsung intip potretnya berikut ini

1. Ali Shaleh Alhuraiby adalah calon menantu Anis Baswedan. Sosoknya menjadi viral belakangan, karena banyak yang penasaran dengan dirinya.

Daun.id

@alihuraiby

2. Dia sudah resmi bertunangan dengan Mutiara Baswedan, anak sulung Anies Baswedan. Dan pernikahan keduanya akan dilangsungkan akhir pekan ini

Daun.id

@alihuraiby

3. Ini gaya Ali saat ia mengenakan pakaian dokter bersama teman-temannya. Dengan stetoskop itu ia terlihat makin keren

Daun.id

@alihuraiby

4. Meski seorang dokter, ia adalah pria yang begitu stylish dan trendy saat kenakan OOTD kasual. Lihat saja gayanya ini.

Daun.id

@alihuraiby

5. Gayanya saat kenakan setelan jas juga diklaim warganet sudah seperti layaknya seorang pejabat.

Daun.id

@alihuraiby

6. Pria berkacamata ini memang sukses curi perhatian warganet. Dan taklama lagi ia akan menjadi bagian keluarga besar Anies Baswedan.

Daun.id

@alihuraiby

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya