Main Film Bareng, Ini 6 Potret Mesra Iqbaal Ramadhan dan Aghniny Haque yang Bikin Iri

"Keduanya sukses sita atensi para khalayak"

Showbiz | 28 July 2022, 11:25
Main Film Bareng, Ini 6 Potret Mesra Iqbaal Ramadhan dan Aghniny Haque yang Bikin Iri

Aktor yang diganduringi banyak orang baik kalangan muda dan tua, tak hanya perempuan juga laki-laki. Siapa lagi jika bukan Iqbaal Ramadhan. Yang tak hanya parasnya saja menawan dan menyenangkan, juga dari segi prestasi pernah diraihnya. Aktor muda ini memang selalu sukses sita atensi warganet.

Tentu sudah tak asing dengan nama Iqbaal. Ditambah dengan bakat aktingnya yang tak pernah diragukan lagi. Berbagai film hits sudah pernah ia bintangi, dan selalu sukses ia perankan dengan baik, juga terkenal. Saat ini ia sedang membintangi film berjudul Mencuri Raden Saleh.

Di film terbarunya itu, ia tampak beradu akting dengan Aghniny Haque. Akting keduanya saat memerankan suatu adegan di film itu benar-benar totalitas dan bikin iri. Selain kompak dan dapat membangun chemistry, kedunya juga terlihat romantis banget.

Seperti apa ya potret Iqbaal Ramadhan dan Aghniny Haque yang diklaim warganet sukses bikin iri itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Iqbaal Ramadhan dan Aghniny Haque kali ini terlibat bareng dalam sebuah film berjudul Mencuri Raden Saleh.

Daun.id

@mencuriradensaleh

2. Gala premiere film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini baru saja dihelat beberapa minggu lalu.

Daun.id

Youtube Visinema Pictures

3. Film Mencuri Raden Saleh akan dirilis di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang. Melihat trailler film ini, ternyata aking Iqbaal dan Aghniny Haque sukses curi perhatian warganet

Daun.id

@mencuriradensaleh

4. Keduanya terlihat begitu totalitas dan menghayati peran masing-masing. Sehingga akting keduanya disebut sukses bikin iri warganet

Daun.id

@mencuriradensaleh

5. Tak sedikit warganet yang menunggu rilisnya film ini. Trailler saja sampai saat ini sudah ditonton jutaan pasang mata dan mendapat sambutan positif dari berbagai pihak.

Daun.id

@mencuriradensaleh

6. Dua aktor muda ini memang tak pernah gagal sita atensi warganet.Keduanyamempunyai kepiawaian akting yang tak perlu diragukan lagi.

Daun.id

@mencuriradensaleh

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya