Ingat Arya Permana Si Bocah Obesitas? Ini 5 Potret Terbarunya Bikin Pangling

"Berubah drastis"

Showbiz | 27 July 2022, 13:29
Ingat Arya Permana Si Bocah Obesitas? Ini 5 Potret Terbarunya Bikin Pangling

Nama Arya Permana mungkin sudah tak asing lagi bagi publik. Sebab dirinya sempat viral pada tahun 2016 lalu, sebab Arya Permana memiliki berat badan hingga mencapai 160kg.

Dulu Arya Permana hingga kesulitan untuk bergerak karena badannya yang begitu gemuk, bahkan dapat dibilang obesitas. Namun sejak saat itu, dirinya berjuang untuk menurunkan berat badannya. Arya Permana melakukan sejumlah program diet dan juga rutin berolahraga dengan serius dan konsisten. Kini tampak penampilannya berubah dan tak sedikit yang dibikin pangling.

Lama tak terdengar kabar Arya Permana, tak sedikit yang dibikin penasaran. Dengan segala perjuangannya mulai dari program diet, menjaga pola hidup dan gemar berolahraga, kini penampilannya telah berubah. Penasaran? berikut potret terbaru Arya Permana yang sukses bikin pangling.

1. Ini potret Arya Permana dengan berat badan mencapai 160kg yang sempat viral pada tahun 2016 silam.

Daun.id

Sumber: @dedimulyadi71

2. Bahkan Arya Permana hingga kesulitan untuk bergerak karena badannya yang begitu gemuk, bahkan dapat dibilang obesitas.

Daun.id

Sumber: @dedimulyadi71

3. Namun sejak saat itu, dirinya berjuang untuk menurunkan berat badannya, Arya Permana melakukan sejumlah program diet dan juga rutin berolahraga dengan serius dan konsisten.

Daun.id

Sumber: @edy_sophian

4. Dengan segala perjuangannya mulai dari program diet, menjaga pola hidup dan gemar berolahraga, kini penampilannya telah berubah.

Daun.id

Sumber: @dedimulyadi71

5. Bahkan penampilan Arya Permana kini bikin pangling, sebab berubah 180 derajat.

Daun.id

Sumber: @dedimulyadi71

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya