8 Momen Corry Pamela Saat Persalinan di Rumah, Penuh Haru Bahagia

"Selamat untuk kelahiran anak ketiga Umar Syarief dan Corry Pamela"

Showbiz | 27 July 2022, 11:30
8 Momen Corry Pamela Saat Persalinan di Rumah, Penuh Haru Bahagia

Kebahagiaan atas kelahiran buah hati yang dinanti-nanti juga dirasakan oleh pasangan artis Umar Syarief dan Corry Pamela. Pada 23 Juli 2022, yang merupakan kelahiran anak ketiga mereka. Setelah anak pertama dan kedua juga sama laki-laki. Yang ketiga ini sama berjenis kelamin.

Pasangan yang telah menikah sejak 2009 silam ini memang selalu kompak, dan hampir tak pernah diterpa isu miring sama sekali. Hangat dan sering pamerkan kebersamaan mereka bersama kedua anaknya.

Semenjak kehamilan ketiganya ini, namanya yang mulai dikenal sejak mengikuti Miss Selebriti Indonesia 2008. Sering unggah potret kekompakan ia dengan suami serta anaknya. Mulai dari awal hamil hingga jelang melahirkan. Bahkan saat melahirkan pun Corry dan suami serta dua anaknya masih menyempatkan membuat video bersama.

Uniknya persalinan ketiganya ini ia memutuskan untuk melakukannya di rumah. Dan hal itu didukung penuh oleh suami juga kedua anaknya. Seperti apa potretnya? Yuk simak:

1. Baik Corry dan Umar Syarief sama-sama mengunggah detik-detik jelang persalinan.
Daun.id

sumber: @corrypamela

2. Tampak dalam potret itu Corry mulai merasakan mulas, karena sang bayi akan keluar.
Daun.id

sumber: @corrypamela

3. Dalam keterangan di akun media sosialnya ia sempat alam kehabisan oksigen, lantaran saat pembukaan kesembilan stuck dan tak kunjung menuju pembukaan kesepuluh.
Daun.id

sumber: @corrypamela

4. Bahkan tangisnya pecah karena sempat berpikir untuk melakukan rujuk ke rumah sakit.
Daun.id

sumber: @corrypamela

5. Namun ia bersyukur terus mendapat dukungan dari suaminya yang selalu menguatkan dan menemani di sampingnya, hingga akhirnya anak ketiganya lahir satu jam kemudian.
Daun.id

sumber: @corrypamela

6. Setelah keharuan yang berkepanjangan dan semalaman, senyum merekah setelah Hussein Hayza. Nama anak ketiga mereka lahir.
Daun.id

sumber: @corrypamela

7. Pilihan persalinan di rumah dilakukan karena rumah adalah tempat mereka habiskan banyak hal, dan memang tempat ternyaman. Kurang lebih begitu yang dituliskan oleh Corry.
Daun.id

sumber: @corrypamela

8. Selamat atas kelahiran putra ketiga Umar Syarief dan Corry Pamela.
Daun.id

sumber: @corrypamela

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya