Selamat Ria Ricis Melahirkan Bayi Perempuan, Ini 5 Momen Penuh Bahagianya

"Selamat atas kelahiran anak pertamanya!"

Showbiz | 26 July 2022, 18:16
Selamat Ria Ricis Melahirkan Bayi Perempuan, Ini 5 Momen Penuh Bahagianya

Kebahagiaan dirasakan oleh pasangan muda Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Atas kelahiran anak pertamanya yang sudah diketahui jenis kelaminnya, yakni perempuan. Meskipun begitu, kebahagiaan itu terasa sekali. Hal itu dapat dilihat dari unggahan suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

Lahir pada hari ini, Selasa, 26 Juli 2022. Waktu pagi hari di RSIA Bima Medika Bintaro. Yang beberapa hari sebelumnya Ricis, sapaan akrabnya. Telah mengemasi seluruh keperluannya untuk berangkat ke rumah sakit. Juga ditemani sang suami.

Juga sebelum kelahiran putri pertama mereka, keduanya telah berangkat ke rumah sakit. Proses yang akhirnya dipilih oleh Ricis adalah caesar. Meski begitu ia bersama suami tetap merasa deg-degan dan sering mengungkapkan ketidaksabaran mereka bertemu anak pertamanya.

Keduanya yang sama-sama menginginkan anak perempuan, dan sudah tampak kebahagiaan baik Ricis dan Ryan sejak melakukan gender reveal. Untuk anak pertama mereka. Walaupun belum dibeberkan nama yang akan tersemat pada putrinya. Namun jelas sekali kebahagiaan makin terlihat. Seperti beberapa potretnya di bawah ini. Yuk simak:

1. Sebelumnya Ryan mengunggah potret sang istri, Ricis. Tengah berjalan di depan lobby RSIA Bima Medika Bintaro sambil mengelus perutnya.
Daun.id

sumber: @teukuryantr

2. Keduanya tampak sekali memancarkan aura bahagia yang tak sabar menanti kelahiran bayi mereka. Yang diberi panggilan "Si Cantik"
Daun.id

sumber: @teukuryantr

3. Begitupun saat sudah memasuki ruang bersalin. Teuku Ryan memohon doa kepada warganet semoga persalinan yang akan dilakukan istrinya berjalan lancar. Dengan sebuah foto yang memperlihatkan ia tengah menggenggam tangan Ricis erat.
Daun.id

sumber: @teukuryantr

4. Saat akan memasuki ruang bersalin pun Teuku Ryan tak melewatkan sama sekali untuk berfoto sebentar dengan Ricis. Tak terlihat sama sekali wajah tegang. Tampak ada aura bahagia dari pasangan suami istri yang telah resmi menjadi Ibu dan Ayah.
Daun.id

sumber: @teukuryantr

5. Setelah bayinya lahir, Teuku Ryan juga mengunggah kebahagiaan itu dengan memperlihatkan tangan mungil anak mereka. Sekali lagi selamat kepada Teuku Ryan dan Ria Ricis atas kelahiran anak pertamanya.
Daun.id

sumber: @teukuryantr

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya