5 Potret Daffa Wardhana Liburan di Bali, Seru Main Selancar

"Pria kelahiran 1998 itu begitu stylish dan maco"

Showbiz | 26 July 2022, 14:19
5 Potret Daffa Wardhana Liburan di Bali, Seru Main Selancar

Putra semata wayang dari  Marini Zumarnis  yakni Daffa Wardhana, kini sudah beranjak remaja lho. Di usianya yang ke 23 tahun, ia ikut terjun ke industri hiburan mengikuti jejak sang ibundanya. Daffa kini debut bintangi web series berjudul Married with Senior bareng Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata dan Shenina Cinnamon.

Belum lama ini, pria kelahiran 1998 itu tampak sedang berlibur di Bali. Sat di pulau dewata itu ia tak sendirian rupanya. Ia juga bersama rekan dan teman-teman artis lain. Saat di sana, ia  terlihat asyik main surfing atau selancar. Netizen dibikin salfok saat ia melepas bajunya saat bermain selancar.

Daffa diakui mewarisi paras menawan dari sang ibunda, Marini Zumarnis. Gaya OOTD pun juga terlihat begitu stylish dan trendy. Dan liburannya kali ini rupanya juga untuk melakoni sebuah syuting film debutnya, Married With Senior.

Seperti apa ya potret keseruan Daffa Wradhana saat berlibur di Bali? Yuk langsung saja kita simak

1. Daffa Wardhana sudah begitu mantap ingin mengikuti jejak sang ibunda untuk terjun dalam dunia akting dan dunia hiburan.

Daun.id

@daffawardhana

2. Anak semata wayang Marini Zumarnis ini kini memang sudah beranjak remaja, usianya sudah 23 tahun. Dan belum lama ini ia tampak mengunggah sebuah potret saat dia berlibur di Bali

Daun.id

@daffawardhana

3. Saat di sana, ia terlihat asyik dan seru sekali bermain selancar air. Dan ia sukses curi perhatian warganet karena saat main selancar,ia buka bajunya

Daun.id

@daffawardhana

4. Tak sedikit warganet yang gagal fokus dengan aktor yang kini muali debutnya di Amrried with Senior yang tayang pada Februari 2022 silam itu.

Daun.id

@daffawardhana

5. Selain berlibur, maksud kedatangannya ke Bali rupanya juga untuk melakoni sebuah syuting film bareng rekan-rekannya. Terlihat sampai larut ia masih syuting di sebuah pantai.

Daun.id

@daffawardhana

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya