Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Riesca Rose Wanita yang Disebut Dekat dengan Sule

"Gayanya memukau"

Showbiz | 09 August 2022, 13:18
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Riesca Rose Wanita yang Disebut Dekat dengan Sule

Pasangan yang kini masih menjalani proses perceraian, yakni Sule dan Nathalie Holscher memang cukup curi perhatian. Di tengah proses cerai Nathalie Holscher dan Sule yang berlangsung di Pengadilan Agama Cikarang. Muncul kabar adanya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka.

Adalah Riesca Rose, ia belakangan ini menjadi sorotan banyak warganet. Karena ia disebut-sebut sedang dekat dengan Sule. Nathalie Holscher sebelumnya juga mengunggah percakapan dengan seseorang yang diduga tengah membahas perselingkuhan suaminya itu.

Riesca Rose merupakan seorang selebgram, ia juga cukup dikenal oleh beberapa artis lain pasalnya ia juga pernah syuting dalam sebuah sintron dan FTV. Parasnya memang anggun dan menawan, dan aktingnya saat main sinteron juga tak bisa disebut remeh.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak saja potret Riesca Rose wanita yang diduga dekat dengan Sule.

1. Kabar tersebut beredar setelah Nathalie mengunggah sebuah video singkat yang sedang membincangkan terkait orang ketiga di rumah tangganya dengan Sule. Dan nama Riesca kemudian muncul.

Daun.id

@riesca_rose

2. Riesca adalah seorang selebgram yang cukup terkenal dan mempunyaibanyak follower. Tampilannya pun memang anggun dan menawan.

Daun.id

@riesca_rose

3. Ini gaya OOTD Riesca yang disebut warganet begitu stylish dan menawan itu. Riesca sendiri tak menanggapi berita yang beredar itu secara serius.

Daun.id

@riesca_rose

4. Selain selebgram, ia juga seorang aktris lho. Meski tak cukup sering mendapatkan job syuting, dirinya pernah beberapa kali adu akting bareng artis ternama tanah air

Daun.id

@riesca_rose

5. Ini gayanya saat ia sedang melakoni sebuah adegan syuting dalam sebuah seinetron dan FTV. Kemampuan aktingnya pun tak bisa diremehkan

Daun.id

@riesca_rose

6. Riesca bisa kita jumpai di akuninstagramnya. Ia terbilang aktif berselancar di sosial media dan mengunggah potret terbarunya.

Daun.id

@riesca_rose

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya