Disebut Mirip Artis Korea, Ini 6 Potret Callie JKT48 Kini Genap 17 Tahun

"Tampilannya juga stylish dan anggun"

Showbiz | 09 August 2022, 13:00
Disebut Mirip Artis Korea, Ini 6 Potret Callie JKT48 Kini Genap 17 Tahun

Group vokal yang semua personelnya adalah wanita yakni JKT48 belum lama ini tampak menggelar sebuah konser dalam rangka anniversary group vokal yang sudah berdirisejak tahun 2011 ini. Group vokalnya memang setiap generasi selalu mempunyai personel baru.

Salah satunya adalah Callista Alifia atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Callie. Wanita kelahiran 2005 ini diketahui tergabung secara resmi dalam JKT48 pada 2021 lalu. Callie baru saja menginjak usia 17 tahun pada tanggal 8 agustus kemarin.

Tak sedikit yang menyebut paras Callie ini mirip dengan aktris group vokal musik Korea yang hits. Di usianya yang genap 17 tahun itu Callie tampak mendapatkan ucapan selamat dari para personel lain lintas generasi. Dan saat pesta kecil-kecil an dengan meniup kue ultah, Callie tampil anggun dan disebut warganet sangat mirip dengan artis Korea.

Seperti apa sih potret Callie JKT48 generasi 10 yang dinilai mirip artis korea tersebut? Yuk langsung saja kita simak saja potretnya berikut ini

1. Ini gaya kasual Callie saat dia melakoni kegiatan sehari-hari. Gaya rambut dan make upnya jika diperhatikan memang mirip dengan gaya ala-ala Korea

Daun.id

@jkt48.callie.a

2. Kemarin, tepatnya tanggal 8 Agustus, Callie genap berusia tujuh belas lho. Ya, banyak personel JKT48 yang mengucapkan selamat kepadanya

Daun.id

@jkt48.callie.a

3. Ini adalah malam di mana ia mendapatkan ucapan selamat dan kue ulang tahun dari teman-temannya. Callie pun tampil menawan pada malam itu

Daun.id

@jkt48.callie.a

4. Jika dia sedang perform dengan personel lain di atas panggung, penampilannya benar-benar sukses curi perhatian para penggemarnya.

Daun.id

@jkt48.callie.a

5. Tak hanya dari warganet, para personel lain juga menyebut wanita kelahiran 2005 itu memang begitu mirip dengan artis Korea.

Daun.id

@jkt48.callie.a

6. Dia sendiri mengaku begitu bahagia bisa bergabung dalam JKT48. Sebuah kebanggaan sendiri bisa menjadi anggota JKT48.

Daun.id

@jkt48.callie.a

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya