Ultah ke-33, Ini 7 Potret Marshanda dari Awal Karier hingga Kini

"Gayanya selalu khas dan kece abis"

Showbiz | 10 August 2022, 11:55
Ultah ke-33, Ini 7 Potret Marshanda dari Awal Karier hingga Kini

Marshanda merupakan sulung dari tiga bersaudara, pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan yang berasal dari Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Ia memiliki dua orang adik yang bernama Adrian Hafsi dan Alyssa Ramadhani. Ketika usianya masih 3-4 tahun, ia pernah tinggal di Semarang. Kala itu ayahnya bekerja disana sekitar dua tahun.

Sejak kecil Marshanda sudah hidup tanpa sang ayah. Dia dan kedua adiknya dibesarkan oleh ibunya. Caca, panggilan lain Marshanda, sudah mengawali karirnya di dunia entertain sejak dirinya masih duduk di kelas 3 bangku sekolah dasar (SD). Saat itu ia menemani sang tante, Chintya Rustam untuk casting. Dan dirinya diminta casting pula dan lolos.

Hari in, tepat tanggal 10 Agustus, usianya genap 33 tahun. Di usia kepala tiga itu rupanya Marshanda mempunyai penampilan dan transformasi berkali-kali lho sejak pertama kali muncul dalam layar kaca hingga saat ini ternyata gayanya juga selalu berbeda dan sesuai zamannya.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak potret Marshanda dari awal karier hingga saat ini

1. Ini potret Marshanda saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Cukup bikin pangling ya foto hitam putih ini.

Daun.id

@marshadathecommunity

2. Kemudian pada tahun 1997 dirinya resmi menjadi artis cilik, saa itu dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Awalnya ia terpilih sebagai bintang iklan Bank Danamon

Daun.id

@marshadathecommunity

3. Setelah sukses dengan membintangi iklan, rupanya nama Marshanda kian mencuat saja. Akhirnya ia juga ditawari main film saat itu.

Daun.id

@marshadathecommunity

4. Pada tahun 2000, Marshanda terpilih membintangi sinetron produksi Multivison Plus berjudul Bidadari. Di sinetron ini ia berperan sebagai Lala Indriani, tokoh utama dalam sinetron yang bersifat baik hati dan penyayang

Daun.id

@marshadathecommunity

5. Gaya Marshanda pun kian stylish dan kece abis. Maklum saja, sejak membintangi film debutnya itu, ia semakin populer

Daun.id

@marshadathecommunity

6.  Marshanda kemudian pindah ke rumah produksi SinemArt, dan ia mulai bermain sinetron produksi SinemArt berujudul Kisah Sedih di Hari Minggu. Di sinetron yang tayang pada 2004 ini, ia memerankan tokoh Imel.

Daun.id

@marshadathecommunity

7. Dan nama Marshanda pun juga sempat vakum dalam dunia hiburan beberapa tahun terkahir ini. Dan kabar terbaru, ia baru saja selesai jalani rawat inap di salah satu RSJ di Amerika.

Daun.id

@marshanda99

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya