6 Potret Mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Usai Dua Bulan Menikah, Makin Harmonis

"Pasangan artis ini memang pasangan idaman"

Showbiz | 12 August 2022, 13:53
6 Potret Mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Usai Dua Bulan Menikah, Makin Harmonis

Pasangan artis yang baru saja menikah pada tanggal 6-6-2022 lalu, yakni Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memang sempat menjadi sorotan warganet. Karena pernikahan mereka dianggap begitu mendadak banget. Kini pasangan pengantin baru ini sedang memadu kasih.

Perasaan bahagia tampaknya selalu menyelimuti pasangan yang genap dua bulan menikah ini. Dan keduanya memang tak cukup sering pamer kemesraan di akun sosmed. Meski demikian, pada beberapa unggahan di akun instagram keduanya, terlihat betapa romantis dan harmonisnya hubungan mereka.

Beberapa waktu lalu, keduanya sempat berlibur ke luar negeri. Keduanya juga mengajak Azka dan juga Nada, anak angkat Deddy Corbuzier. Meski mereka sudah mempunyai momongan, namun waktu untuk berdua selalu mereka ciptakan. Dan gaya pasangan ini pun sukses curi perhatian khalayak.

Seperti apa ya potretnya? Yuk langsung kita simak saja

1. Deddy Corbuzier dan Sabrina memang terpaut usia yang cukup jauh, namun keduanya sudah sama-sama matang untuk naik ke pelaminan pada 6 Juni lalu.

Daun.id

@sabrinachairunnisa_

2. Keduanya tak terlalu sering mengunggah potret kemesraan mereka di akun sosmed masing-masing. Namun, beberapa unggahan bisa kita lihat betapa harmonisnya pasangan ini pada potret berikut

Daun.id

@sabrinachairunnisa_

3. Saat liburan ke luar negeri, Deddy juga mengajak Azka Corbuzier dan juga Nada, anak angkatnya. Keluarga ini pun makin lengkap dengan dua anak itu

Daun.id

@sabrinachairunnisa_

4. Meski bukan anak kandung Sabrina, Sabrina tetap merasa begitu dekat dan akrab sekali dengan kedua anak Deddy Corbuzier itu.

Daun.id

@sabrinachairunnisa_

5. Deddy dan Sabrina juga kerap meluangkan waktu untuk mengahbiskanwaktu berdua bersama. Itu menjadi saah satu kunci agar hubungan keduanya tetap harmonis

Daun.id

@sabrinachairunnisa_

6.  Maka tak heran deh jika banyak warganet yang menyebut pasangan ini sebagai pasangan idaman, couple goals

Daun.id

@sabrinachairunnisa_

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya