Jelang Lahiran, Ini 7 Potret Babybump Indah Permatasari Makin Buncit

"Indah sudah tak sabar menanti kehadiran sang buah hati"

Showbiz | 12 August 2022, 11:20
Jelang Lahiran, Ini 7 Potret Babybump Indah Permatasari Makin Buncit

Usia kehamilan Indah Permatasari kini sudah memasuki trimester ketiga. Itu artinya sebetantar lagi Indah Permatasari akan mealahirkan. Ditemui dalam unggahan instagramnya ia menjelaskan jika usia kehamilannya kini sudah lebih 33 minggu.

Indah termasuk salah satu ibu hamil yang beruntung, karena semasa kehamilan ia terbilang bugar dan aktif tidak megalami semacam morning sickness. Sampai saat ini Indah pun terlihat begitu makin bugar dengan babybumpnya yang makin buncit. Ia tak sabar menanti lahirnya sang buah hati.

Arie Kriting sebagai calon ayah juga terlihat begitu siaga dan setia menemani Indah Permatasari. Keduanya memang menjadi pasangan yang beitu harmonis dan romantis. Selain itu, di detik-detik jelang kelahiran Indah, Arie kerap mengajak Indah untuk buat konten bareng, ini adalah salah satu cara ahgr Indah tidak terlalu stres semasa jelang lahiran.

Biar ngga makin penasaran,kita simak saja yuk potret babybump Indah Permatasari yang maki buncit di detik-detik jelang kelahiran itu berikut ini.

1. Ini gaya Indah Permatasari dengan babybump yang makin buncit. Di usia kehamilannya yang sudah memasuki trimester ketiga ini, ia tetap terlihat sehat dan bugar.

Daun.id

@indahpermatas

2. Tak kurang dari sebulan, ia akan melahirkan karena saat ini usia kandungannya sudah lebih dari 33 minggu.

Daun.id

@indahpermatas

3. Tak sedikit warganet yang mengatakan jika Indah Permatasari makin menawan dan anggun saja di masa kehamilanya.

Daun.id

@indahpermatas

4. Aura keibuannya juga makin terasa. Indah Permatasari mengaku sudah tak sabar igin segera melihat sang buah hati mereka hadir di tengah-tengah keluarga kecilnya bareng Arie Kriting

Daun.id

@indahpermatas

5. Indah tetap aktif dan eksis seperti biasanya, ia juga tetap menjalani aktivitas sehari-hari. Dan Idah juga masih menerima endorsement lho

Daun.id

@indahpermatas

6. Namun untuk syuting memang Indah sengaja mengurangi intensitasnya, ia tak mau kesehatannya dan debay terganggu karena aktivitas yang berlebih

Daun.id

@indahpermatas

7. Di jelang hari lahiran, Arie sebagai calon ayah juga terlihat begitu siaga dan selalu menemani Indah. Arie juga kerap mengajak Indah membuat konten ringan agar Indah tak terlalu stres di jelang hari lahiran

Daun.id

@indahpermatas

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya