Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Vivi Selebgram yang Disebut Mirip Istri Irjen Ferdy Sambo

"Selebgram satu ini kerap tampil stylish dan memukau"

Showbiz | 11 August 2022, 14:05
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Vivi Selebgram yang Disebut Mirip Istri Irjen Ferdy Sambo

Kasus pembunuhan Brigadir J memang memakan waktu lama sekali dan beberapa hari kabar ini selalu menghiasi layar kaca. Dalam kasus ini, Irjen Ferdy Sambo terbukti bersalah dan ditetapkan sebagai tersangka. Namun, belum lama ini ada sosok selebgram bernama Vivi yang sosoknya disebut mirip dengan istri Irjen Ferdy Sambo.

Nama Vivi, selebgram asal Jawa Barat ini pun sontak jadi sorotan banyak warganet. Ia sendiri menegaskan jika dirinya bukanlah istri dari Ferdy Sambo. Vivi bahkan tak mengenal siapa itu Ferdy Sambo. Lebih lanjut Vivi pun memberikan klarifikasi di akun instagramnya.

"Paham ya guys saya bukan istri jenderal!!!," tulis Vivi dalam salah satu Instagram Stories. Vivi sempat merasa kesal karena disebut-sebut sebagai Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Ia mengaku jika dia tak punya hubungan dalam kasus Ferdy Sambo.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Vivi selebgram yang disebut mirip istri irjen Ferdy Sambo berikut ini

1. Vivi adalah seorang selebgram Jawa Barat. Ia memiliki banyak pengikut, sampaisaat ini jumlah followernya sudah 666 ribu follower.

Daun.id

@princess_vie_tan

2. Vivi kerap mengunggah potretnya di akun sosmed miliknya, kehidupannya memang mewah dan glamour. Ini gaya Vivi saat shoping

Daun.id

@princess_vie_tan

3. Dirinya kerap membuat konten bareng teman-temannya dan kemudian mengunggahnya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@princess_vie_tan

4. Vivi sempat merasa kesal karena fotonya diberitakan oleh media-media dan disebut istri Irjen Ferdy Sambo.

Daun.id

@princess_vie_tan

5. Wanita yang selalau tampil memukau ini pun memberikan klarifikasi jika dirinya tidak kenal dengan Irjen Ferdy Sambo.

Daun.id

@princess_vie_tan

6. Meski demikian, kini namanya menjadi sorotan banyak warganet. Selebgram ini pun kerap mengunggah potret bareng suaminya, yang jelas bukan Ferdy Sambo

Daun.id

@princess_vie_tan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya