Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Kebersamaan Kartika Putri dan Suami Makin Bahagia

"Pasangan ini memang selalu romantis dan harmonis"

Showbiz | 22 August 2022, 13:10
Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Kebersamaan Kartika Putri dan Suami Makin Bahagia

Aktris yang kini mantap berhijab setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam, yakni Kartika Putri, sedang mengandung anak keduanya. Kartika belum lama ini tampak sedang berkunjung ke sebuah daerah di luar negeri bareng suaminya.

Usia kehamilan Kartika Putri saat ini sudah terlihat makin buncit dan diketahui sekarang sudan masuk trimester ketiga, tepatnya 8 bulan. Kartika dan suaminya terlihat begitu bagia sekali dari hari ke hari dengan menjelangnya hari persalinan anak kedua mereka.

Meski bukan pasangan muda, namun gaya keduanya kerap kali curi perhatian warganet. Ya, Kartika Putri kerap mengunggah potretnya bareng suaminya dengan gaya bak ABG pacaran. Sontak hal ini pun bikin iri warganet. Dan satu lagi, warganet menilai jika pasangan ini juga terlihat makin bahagia dan mata berninar-binar menyambut kelahiran anak kedua.

Berikut ini kami rangkum potret kebersamaan Kartika Putri bareng sang suami yang tampak makin bahagia jelang kelahiran anak keduanya. Yuk kita simak

1. Kartika Putri semenjak menikah memang emlih untuk lebih fokus dalam urusan rumah tangganya bersama sang suami

Daun.id

@kartikaputriworld

2. Kini ia sedang mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya.

Daun.id

@kartikaputriworld

3. Ia kerap mengunggah potretnya bareng keluarga di akun instagram pribadinya. Jadi meski tak bisa kita temui di layar kaca, Kartika Putri kerapmembagikan aktivitasnya di sosmed.

Daun.id

@kartikaputriworld

4. Dikabarkan jika usia kehamilannya sekarang sudah memasuki trimester ketiga, itu artinya tak lama lagi ia segera melahirkan

Daun.id

@kartikaputriworld

5. Meski usia kandungan sudah tua, ia tetap terlihat aktif dan eksis dalamkegiatan sehari-hari. Bahkan belum lama ini ia mengunggah potretnya bareng suami berlibur di luar negeri

Daun.id

@kartikaputriworld

6. Pasangan ini memang terlihat harmonis semenjak resmi menikah 2018 silam sampai saat ini. Dan jelang hadirnya anak kedua, mereka diilai warganet tampak makin berseri dan bahagia sekali.

Daun.id

@kartikaputriworld

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya