6 Potret Prewedding Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Kenakan Berbagai Busana Adat

"Keduanya tampak serasi banget"

Showbiz | 14 August 2022, 11:40
6 Potret Prewedding Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Kenakan Berbagai Busana Adat

Pada Awal Juli lalu, Amanda Khairunnisa benar-benar terlihat begitu bahagia. Pasalnya, adik Maudy Ayunda tersebut akhirnya dilamar sang kekasih setelah 5 tahun berpacaran. Sungguh ending yang diharapkan banyak orang tentunya. Tavan Dutton, calon suami Amanda Khairunnisa tampak serius ingin mempersunting Amanda.

Baru-baru ini, Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton sedang melakoni sebuah sesi pemotretan prewedding mereka. Tak tanggung-tanggung, sesi pemotretan prewedding keduanya digelar beberapa sesi dan dengan menggunakan berbagai macam baju adat daerah.

Gaya keduanya bear-benar beda dari yang lain, pilihan outfit baju daerah untuk preweddig Amanda dan Tavan Dutton tentu jadi sorotan publik. Keduanya tampak begitu luwes dan matching banget saat berpose dengan berbagai gaya. Dan dua sejoli ini artinya tak akan lagi bakal resmi menikah.

Seperti apa ya potret prewedding Amanda Khairunnisa dengan Tavan Dutton dalam balutan baju adat tersebut? Yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Sebelumnya, pada Juli lalu, Tavan Dutton tampak menciptakan momen romantis dengan melamar Amanda Khairunnisa di sebuah tempat yang juga romantis.

Daun.id

@akhairunnisa

2. Hubungan keduanya memang serius dan bakal diakhiri dalam sebuah ikatan suci pernikahan, tak lama lagi. Keduanya pun lakoni pemotretan untuk prewedding mereka

Daun.id

@akhairunnisa

3. Saat prewedding ini, keduanya sama-sama sepakat untuk tampil dengan baju yang berbeda. Dan keduanya pun memilih baju adat.

Daun.id

@akhairunnisa

4. Ini gaya Amanda dan Tavan Dutton saat berpose dengan berbagai gaya. Pilihan outift baju daerah pun sukses curi perhatian warganet.

Daun.id

@akhairunnisa

5. Tak hanya satu jenisbaju adat, Amanda dan Dutton tampak memadu-padankan berbagai baju adat untuk sesi pemotretan prewedding mereka.

Daun.id

@akhairunnisa

6. Pakaian adat yag mereka kenakan malah disebut makin membuat prewedding mereka makin eksotik dan begitu elegan tentunya.

Daun.id

@akhairunnisa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya