Akui Siap Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Ini 6 Potret Haruka Tampil Memesona

"Wanita asal Jepang ini selalu stylish"

Showbiz | 19 August 2022, 12:40
Akui Siap Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Ini 6 Potret Haruka Tampil Memesona

Acara podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu tampak mengundang dua wanita mantan member JKT 48, yakni Nabila dan Haruka Nakagawa. Dalam acara itu, ada sesuatu fakta yang menarik. Haruka mengungkapkan jika dirinya dulu pernah akan diajak nikah oleh Deddy Corbuzier.

"Om Deddy kenapa nikah? Katanya mau waktu itu. Terus aku enggak tahu lagi nikahnya, eh tahunya lihat Instagram 'Ih udah nikah, kok enggak dikabari," ungkap Haruka Nakagawa. Deddy yang biasanya selalu tampak profesional bebincang dengan bintang tamunya kali ini tampak malu-malu gitu.

"Waktu aku bilang mau nikahin kamu itu obrolan kita baru satu menit awal, setelah kita ngobrol 20 menit saya berpikir ulang," jawab Deddy Corbuzier. Deddy pun juga mengungkapkan jika boleh beristri dua, maka yang kedua adalah orang Jepang. Yang dimaksud adalah Haruka Nakagawa.

Berikut ini potret Haruka Nakagawa eks  member JKT48 yang selalu tampil trendy dan stylish sehingga selalu terlihat memesona. Yuk kita simak

1. Ini potret Haruka Nakagawa dan Nabila saat diundang dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Keduanya merasa senang karena bisa tampil dalam podcast yang beken itu

Daun.id

@haruuu_chan

2. Seperti biasa, Haruka selalu tampil dengan gaya trendy dan stylish. Dan gaya rambut berponi tampaknya menjadi ciri khasnya.

Daun.id

Youtube Deddy Corbuzier

3. Wanita asala Jepang ini mengaku jika dia pernah dekat dengan Deddy Corbuzier dan bakal dinikahi oleh Deddy. Maka dalam podcast itu, ia menagih janji Deddy

Daun.id

@haruuu_chan

4. Bahkan Nabila JKT48 juga mengetahui kabar lama itu. Nabila ikut membantu menagihkan janji untuk Haruka.

Daun.id

Youtube Deddy Corbuzier

5. Haruka adalah wanita muda yang selalu tampil memesona dan dikenal sebagai wanita yang suka bercanda dan periang.

Daun.id

@haruuu_chan

6. Ini gaya Haruka Nakagawa saat mengenakan gaya OOTD kasualnya. Berbagai outfit yang simpel tampak begitu elegan ia kenakan.

Daun.id

@haruuu_chan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya