5 Potret Terbaru Yofina Pradina Mantan Istri Adik Shieeren Sungkar, Betah Sendiri

"Selalu tampil stylish dengan hijab"

Showbiz | 23 August 2022, 14:40
5 Potret Terbaru Yofina Pradina Mantan Istri Adik Shieeren Sungkar, Betah Sendiri

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari perhatian publik. Bahkan tak jarang jika keluarga selebritis turut mencuri perhatian. Hal tersebut turut di alamai oleh Yusuf Averoes Sungkar yang merupakan adik Shieeren Sungkar. Diketahui dirinya pernah menikah dengan wanita cantik dan harus kandas ditengah jalan meski usia pernikahannya masih seumur jagung.

Memang keluarga selebritis tak dapat jauh dari sorotan. Tak hanya dua bersaudara saja yang menjadi sorotan yakni Zaskia Sungkar dan Shieeren Sungkar, namun juga Yusuf Averoes Sungkar turut mencuri perhatian publik. Netizen kian dibuat benasaran sebab adik Shieeren Sungkar tersebut tidak terjun ke dunia hiburan.

Kabar terbaru mantan istri Yusuf Sungkar yakni Yofina Pradani seusai bercerai pun kini menjadi sorotan. Penampilannya kian anggun dan menawan. Yofina Pradina selalu tampil stylish dengan mengenakan hijab. Dirinya pun kerap kali membagikan berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Meski telah bercerai dengan Yusuf Sungkar beberapa tahun lalu, namun hingga kini tapak Yofina Pradani masih betah sendiri.

Penasaran? berikut potret Yofina Pradani mantan istri Yusuf Sungkar yang selalu tampil stylish .

1. Ini potret terbaru Yofina Pradani, pesona dan kecantikannya kian terpancar.

Daun.id

Sumber: @yofina

2. Kabar terbaru mantan istri Yusuf Sungkar yakni Yofina Pradani seusai bercerai pun kini menjadi sorotan.

Daun.id

Sumber: @yofina

3. Yofina Pradina selalu tampil stylish dengan mengenakan hijab sukses bikin netizen salfok.

Daun.id

Sumber: @yofina

4. Dirinya pun kerap kali membagikan berbagai momen di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @yofina

5. Meski telah bercerai dengan Yusuf Sungkar beberapa tahun lalu, namun hingga kini tapak Yofina Pradani masih betah sendiri.

Daun.id

Sumber: @yofina

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya