Singel Parent, Ini 6 Potret Lawas Nathalie Holscher yang Bikin Pangling

"Mengurus anak seorang diri memang tak mudah"

Showbiz | 23 August 2022, 14:10
Singel Parent, Ini 6 Potret Lawas Nathalie Holscher yang Bikin Pangling

Sebelum menikah dengan Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Holscher merupakan seorang DJ. Dan kini rumah tangganya dengan pelawak kondang itu kandas di tengah jalan. Nathalie memang kini sedang mendalami agama dan terlihat makin religius dengan mengenakan hijab.

Menjadi seorang singel parent tentunya tak mudah bagi Nathalie. Ia harus merawat seorang diri baby Adzam, anak hasil dari pernikahannya dengan Sule, yang tidak genap 2 tahun itu. Belum lama ini ia sempat mengaku terguncang keyakinannya, ia mengaku ingin melepas hijabnya karena tuntutan kerja.

Sampai saat ini, janda Sule ini masih setia untuk tetap mengenakan hijabnya. Potret lawas Nathalie sebenarnya cukup bikin kita pangling. Ia bahkan sempat dijuluki sebagai ratu amer. Dan outfit yang ia kenakan juga terbilang cukup terbuka.

Berikut ini kami rangkum potret lawas Nathalie Holscher yang cukup bikin pangling. Yuk kita simak

1. Untuk bisa mengubah gaya tampilan dari yang terbuka menjadi makin religisu tentunya membutuhkan usaha yang cukup berat. Ini potret saat ia masih pacaran dengan Sule

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

2. Karena profesi, ia memang dituntut untuk berpakaian relatif terbuka. Hingga akhirnya ia bertemu Sule dan memutuskan untuk berhijab.

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

3. Ia kerap membuat konten bareng rekan artis lainnya dan mengunggahnya di akun sosmed miliknya. Ini gaya Nathalie saat ngonten

Daun.id

Youtube Nata Holscher

4. Belum lama ini ia mengaku sempat terguncang keyakinannya hingga ada keinginan melepas hijab. Itu tak lain karena tuntutan pekerjaan

Daun.id

Youtube Alfri Official

5.Ya, karena kini ia menjadi single parent untuk mengurus baby Adzam, rasanya juga cukup berat dan harus berkali kali putar otak

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

6. Meski demikian, sampai detik ini ia masih memeprtahankan untuk berhijab. Ia juga mengaku jika dirinya juga masih tahap belajar dan masih perlu bimbingan.

Daun.id

Youtube Alfri Official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya