Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Kedekatan Frans Faisal Kakak Fuji Bareng Nathalie Holscher

"Warganet mendoakan yang terbaik buat keduanya"

Showbiz | 02 September 2022, 12:30
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Kedekatan Frans Faisal Kakak Fuji Bareng Nathalie Holscher

Belum lama ini nama Frans Faisal dan Nathalie Holshcer kembali jadi sorotan publik. Pasalnya mereka memang sempat dikabarkan dijodoh-jodohkan oleh warganet. Itu lantaran warganet melihat baby Adzam yang terlihat begitu nyaman saat dalam gendongan Frans Faisal pada suatu kesempatan beberapa waktu lalu.

Ditemui dalam uggahan video terbaru di kanal youtube milik Frans Faisal, terlihat Nathalie Holscher diajak ngonten bareng bersama baby Adzam dan juga lengkap dengan Mama Dewi dan anggota keluarga lainnya. Sontak kakak Fuji itu pun sukses curi perhatian publik.

Tak sedikit warganet yang mengatakan jika Frans Faisal sepertinya benar-benar ingin serius dengan janda Sule tersebut. Keduanya tampak seperti pasangan suami istri saat menggendong baby Adzam berjalan-jalan mengunjungi pusat perbelanjaan itu. Warganet pun banyak mendoakan jika keduanya semoga berjodoh.

Seperti apa ya potret Frans Faisal dan Nathalie Holscher yang sukses curi perhatian publik itu? Yuk kita simak

1. Untuk kali pertama, Frans Faisal berani mengunggah potret berduanya saat berpose satu frame dengan Nathalie Holscher di akun instagram pribadinya.

Daun.id

@fransfaisal

2. Hal itu pun sontak jadi sorotan banyak warganet. Keduanya dinilai tampak semakin akrab dan semakin dekat sekali.

Daun.id

@fransfaisal

3. Selain itu, ternyata baru-baru ini Kakak kandung Fuji itu juga terlihat jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan bareng Mama Dewi dan juga Baby Adzam.

Daun.id

Youtube Frans Faisal

4. Lihat sajapotret berikut, betapa serasi dan dekatnya hubungan keduanya. Tampak babay Adzam berkali-kali minta digendong Frans Faisal.

Daun.id

Youtube Frans Faisal

5. Saat berjalan bersama dengan posisi bersampingan seperti gambar ini, sepintas warganet menyebutnya sangat mirip layaknya pasangan suami istri dengan seorang buah hati.

Daun.id

Youtube Frans Faisal

6. Warganet sendiri turut bahagia dengan semakin dekat dan akrabnya antara Frans Faisal dan Nathalie, dan jika keduanya menikah pun warganet juga mengamini. Warganet selalu mendoakan yang terbaik tuk keduanya.

Daun.id

@fransfaisal

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya