Dijodohkan David Chalik, Ini 6 Potret Lawas Desy Ratnasari Bikin Pangling

"Tampilan Desy Ratnasari saat muda begitu stylish"

Showbiz | 16 October 2022, 14:30
Dijodohkan David Chalik, Ini 6 Potret Lawas Desy Ratnasari Bikin Pangling

Desy Ratnasari memang sudah cukup lama menjanda. Ia menjadi single parent dan harus merawat sang buah hati seorang diri. Ia menikah dengan Sammy Hamzah pada tahun 2001 silam, namun sayang, pernikahan keduanya harus berakhir pada tahun 2003. Itu artinya hampir 20 tahun ia menjanda.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang cukup kencang jika Desy akan menikah lagi. Itu semata bukan kemauannya sendiri, melainkan juga kemauan dan sekaligus izin dari sang buah hati semata wayangnya, Nasywa Nathania yang kini juga sudah remaja. Sang anak mengizinkan Desy menikah dengan catatan asal ibunda tercintanya itu bahagia.

Desy pun mengungkapkan jika ia memang sudah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria yang bakal jadi suaminya. Namun ia tak mengungkapkan siapa sosok lelaki itu. Baru-baru ini warganet kembali santer memperbincangkan Desy yang dijodoh-jodohkan dengan lelaki bernama David Chalik. Sontak hal ini pun curi perhatian warganet. Lagipula David Chalik juga sudah mempunyai istri. Meski Desy kini sudah kepala empat lebih, namun parasnya disebut bak ABG, menolak tua. Ternyata paras anggun dan menawan Desy itu sudah terlihat sejak ia muda dulu lho.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja potret lawas Desy Ratnasari yang bikin pangling berikut ini

1. Desy mengawali kariernya saat berusia 14 tahun mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul dan keluar sebagai juara 2 termasuk mengungguli temannya.

Daun.id

@desyratnasari_holic

2. Desy juga merambah ke seni olah vokal. Lagunya yang terkenal adalah Tenda Biru , yang mengantarkannya meraih penghargaan Platinum Incetec dari Malaysia dan menjadi best seller album Indonesia 1997 sedangkan soundtrack Takdir merupakan lagunya yang memicu kontroversial karena liriknya.

Daun.id

@mbak_vitri

3. Ia pun juga menggeluti dunia peran. Tak disangka, ternyata wanita satu anak itu mempunyai kepiawaian berakting yang cukup bagus

Daun.id

@desyratnasari_holic

4. Terbukti banyak film yang akhirnya ia bintangi, baik sebagi pemeran utama maupun pemeran figuran.

Daun.id

@desyratnasari_holic

5. Desy sudah menikah dua kali, dan kini ia dikabarkan bakal menikah lagi setelah 19 tahun menjanda. Ia disebut warganet mempunyai wajah yang baby face.

Daun.id

@desyratnasari_holic

6. Tampilan Desy Ratnasari saat muda memang tidak mengenakan hijab, beda dengan saat ini. Kini seperti kita ketahui bersama, ia berkecimpung dalam dunia politik.

Daun.id

@desyratnasari_holic

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya